Notification

×

Adsense atas

Adsen

Geger Penemuan Mayat Laki-Laki Terikat di Pelalawan, Ada Tato di Jari Korban

Senin, 07 November 2022 | 19:30 WIB Last Updated 2022-11-07T12:30:00Z

 


Penemuan mayat terikat di Pelalawan, Riau.



PELALAWAN  - Penemuan mayat laki-laki tanpa identitas menggemparkan warga Pelalawan, Riau. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tangan dan kaki terikat. 


Mayat tersebut ditemukan di Jalan Pemda, Pelalawan, Sabtu (5/11/2022) siang. Tak ada warga sekitar yang mengenali identitas mayat tersebut karena kondisinya sudah membusuk.


"Korban tewas sekitar 3-7 hari sebelum ditemukan. Sudah membusuk," kata pelayanan medis Bid Dokkes RS Bhayangkara Polda Riau, Kompol Supriyanto, Senin (7/11/2022). Ciri-ciri yang bisa dikenali yakni tato di tangan kiri korban. Di jari-jarinya terdapat tato bertuliskan huruf yang apabila dirangkai menjadi sebuah nama INDRA, sebagaimana dikutip iNews.id.


Dia menduga korban meregang nyawa karena tindakan pidana. Kondisi korban saat ditemukan tidak wajar yakni kaki dan tangan terikat dan tubuhnya dibungkus kain. "Kain yang membungkus korban diperkirakan gorden, tapi belum dapat kami pastikan," ujarnya.


Menurutnya polisi telah mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk datang ke RS Bhayangkara. "Bila ada orang atau pihak keluarga yang mengenali ciri-ciri korban silahkan datang ke RS Bhayangkara untuk proses identifikasi dan pengumpulan data-data," ujarnya.(*)





ADSEN KIRI KANAN