Notification

×

Adsense atas

Adsen

Gapura Pos Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Diserbu Warga !!!

Senin, 07 November 2022 | 05:59 WIB Last Updated 2022-11-06T22:59:04Z

.


Nduga, fajarharapan.id - Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad bersama masyarakat binaan melaksanakan kegiatan Gotong Royong Memperbaiki Gapura Pos Yigi di Distrik Yigi, Kabupaten Nduga, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua (06/11/22).  


Dansatgas mengatakan bahwa kegiatan karya bakti ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian dan empati masyarakat kepada anggota Pos Yigi Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad dalam membantu pelaksanaan pembenahan Pos.

“Saya mewakili seluruh anggota Pos Yigi berterimakasih banyak atas partisipasi warga masyarakat Distrik Yigi yang dengan ketulusan hati mau turut serta membantu kami dalam kegiatan pembenahan Pos kami, semoga apa yang diberikan oleh warga dibalas oleh Tuhan YME,” ucap Dansatgas.


Danpos Yigi Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Lettu Inf Lukman Nurhuda, S.T.Han mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk empati dari masyarakat, sehingga kedekatan dan kebersamaan antara personel Pos Yigi dengan masyarakat Yigi tetap terjalin dengan baik.

“Dengan pendekatan teritorial yang dilakukan personil Pos Yigi selama ini berhasil menimbulkan empati masyarakat Yigi kepada personel Pos Yigi, alhasil masyarakat yigi berbondong-bondong datang ke Pos untuk membantu memperbaiki sarana dan prasarana Pos,” ungkap Danpos Yigi


Sementara itu, Kepala Suku Yigi yakni Bapak Waipen Murib (52) mengatakan bahwa dengan keberadaan bapak-bapak TNI di Distrik Yigi ini, kampung kami menjadi lebih aman dan banyak membantu warga disini.

" Maka dari itu sebagai wujud bentuk terimakasih kami kepada bapak-bapak TNI yaitu dengan membantu dalam pelaksanaan pembenahan pos, karena kami sudah mengganggap bapak-bapak TNI sebagai keluarga kami di sini,” ujar Bapak Waipen Murib. (Satgas  Yonif R 321/GT)





ADSEN KIRI KANAN