Notification

×

Adsense atas

Adsen

Diserang Sekelompok OTK, 2 Pelajar SMA di Serdang Bedagai Luka Bacok

Sabtu, 26 November 2022 | 14:29 WIB Last Updated 2022-11-26T07:29:39Z

  

Sedikitnya dua pelajar SMA di Kabupaten Serdang Bedagai mengalami luka bacok akibat diserang sekelompok OTK pada Jumat (25/11/2022). 


SERDANG BEDAGAI - Sebanyak dua pelajar SMA di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, berinisial DFS (15) dan MA (17), diserang puluhan orang tak dikenal (OTK), Jumat (25/11/2022). Keduanya mengalami luka bacok akibat insiden tersebut.


Aksi brutal ini mengejutkan warga di sekitar lokasi kejadian di Jalan Pantai Cermin, Kelurahan Batang Terap. Keduanya lalu dilarikan ke RSU Sawit Indah Perbaungan untuk mendapatkan perawatan.


Kanit Reskrim Polsek Perbaungan, Ipda Zulpan Ahmadi membenarkan pihaknya telah mengamankan puluhan pelajar dan menyita puluhan unit sepeda motor roda dua. Mereka diduga terkait dengan kasus pembacokan dua pelajar tersebut, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Motifnya masih kami dalami. Saat ini kami baru terima satu korban yang membuat laporan dan ada 22 unit sepeda motor yang kami sita. Terduga pelaku belum ada," kata Ipda Zulpan Ahmadi, Sabtu (26/11/2022).


DFS (15) siswa kelas 1 sekolah SMAN 1 Perbaungan mengalami luka bacok di bagian lutut kaki sebelah kiri. Sedangkan MA (17) siswa kelas 2 SMK Yayasan Satria Dharma mengalami delapan luka bacok di tangan.


MA mengatakan saat itu dia bersama teman-temannya sedang duduk. Tiba-tiba sekelompok orang tidak dikenal menyerang mereka dengan menggunakan senjata tajam jenis parang.


"Saya sedang duduk-duduk, tiba-tiba mereka datang dan langsung nyerang saya. Saya gak tau dengan mereka dan saya gak ada masalah dengan mereka," ujar MA.


Dikatakannya, tangannya terluka saat dia melindungi kepalanya dari serangan. Korban lainnya, DFS (15) mengatakan saat kejadian sedang mengisi BBM sepeda motornya di salah satu warung, tiba-tiba diserang sama orang yang tidak dikenal.


"Saat itu saya sempat lari tapi terjatuh kemudian kena bacok lah lutut saya," katanya. (*)


ADSEN KIRI KANAN