Notification

×

Adsense atas

Adsen

Beri Reward Anggota Polsek Bayung Lencir, Ini Pesan Pj Bupati Apriyadi

Jumat, 18 November 2022 | 14:51 WIB Last Updated 2022-11-18T07:51:33Z

.


Bayung Lencir -  Sebagai daerah yang mobilitas perekonomiannya tinggi, tentu Kecamatan Bayung Lencir sangat menjaga stabilitas keamanan. 


Pj Bupati Muba H. Apriyadi Mahmud sangat mengapresiasi kinerja jajaran Polsek Bayung Lencir. Bahkan, kandidat Doktor Universitas Sriwijaya itu memberikan reward dengan didampingi Kapolres Muba AKBP Siswandi SH SIK MH, Ketua DPRD Muba Sugondo dan Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH kepada Kapolsek dan beberapa anggota Polsek Bayung Lencir. 


"Kecamatan Bayung Lencir ini kan menjadi daya tarik tersendiri bagi investor untuk investasi, tentu atas hal itu keamanan daerah menjadi hal yang paling utama, tentulah kita harus mengapresiasi kinerja jajaran Polsek Bayung Lencir dalam menjaga keamanan wilayah," ungkap Apriyadi. 


Ia berpesan, agar jajaran Polsek Bayung Lencir terus maksimal menjalankan tugas sebagai penjaga dan pengayom masyarakat. 


"Terima kasih atas kinerja yang dijalankan selama ini, semoga jajaran anggota Polsek Bayung Lencir selalu dalam lindungan yang maha kuasa," ucapnya. 


Sementara itu, Kapolsek Bayung Lencir IPTU Deby Apriyanto SH mengucapkan Terima kasih atas apresiasi yang diberikan Bupati Muba H. Apriyadi Mahmud.


"Reward atau penghargaan ini menjadi pelecut kami jajaran Polsek Bayung Lencir untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat terutama di Bayung Lencir," tandasnya.


Adapun penghargaan yang diberikan Pj Bupati Muba H. Apriyadi Mahmud kepada jajaran Polsek Bayung Lencir diantaranya diterima oleh Kapolsek Bayung Lencir IPTU Deby Apriyanto SH, AIPDA Yusuf Manako SE, AIPDA Wellthan Parulian SH, dan AIPDA Maisa Sutrayadi SH.(Rusdian)


ADSEN KIRI KANAN