Notification

×

Adsense atas

Adsen

Bayi Diduga Tenggelam di Kali Tambun, Korban Ditinggal Ibu Pergi ke Toilet

Minggu, 06 November 2022 | 19:02 WIB Last Updated 2022-11-06T12:02:18Z

 

Pencarian bayi diduga tenggelam. 



BEKASI - Nasib nahas dialami bayi perempuan berusia 3,5 tahun. Korban diduga tenggelam di kali ketika bermain sambil menunggu ibunya yang sedang buang air di toilet yang berada di bantaran Kali Tambun, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.


Kapolsek Tarumajaya AKP Akhmadi mengatakan, peristiwa tragis terjadi Sabtu (5/11/2022) sekira pukul 11.00 WIB. Ibu korban saat kejadian pergi ke toilet di pinggir kali.


"Saat ditinggal bayi perempuan tersebut yang saat itu sedang bermain sendiri di bantaran kali tanpa pengawasan orangtuanya," kata AKP Akhmadi Minggu (6/11/2022), sebagaimana dikutip Okezone.com.


Setelah selesai dari toilet, ibu korban hanya mendapati sandal milik anaknya. Pencarian di sekitar TKP tak membuahkan hasil.


"Diduga bayi itu terpeleset soalnya hanya ditemukan sandal miliknya di bibir kali, kemudian korban tenggelam di kali,” jelasnya.


Sampai sekarang korban belum ditemukan dan kasus ini ditangani Polsek Tarumajaya. TIM Sar sedang melakukan proses pencarian dibantu warga sekitar.


"Selanjutnya tindakan yang kami lakukan adalah mendatangi dan olah TKP, dan proses pencarian di lokasi bersama tim SAR serta warga," ujarnya.(*)



ADSEN KIRI KANAN