Notification

×

Adsense atas

Adsen

Balai Kota Bandung Terbakar, Ini Kesaksian Pegawai Dalam Gedung

Senin, 07 November 2022 | 14:03 WIB Last Updated 2022-11-07T07:03:00Z

 

Balai Kota Bandung Terbakar.



BANDUNG  - Balai Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar) terbakar hebat, Senin (7/11/2022). Salah satu saksi menyebutkan seperti mendengar barang bergeser. Diketahui, area yang terbakar yakni di gedung Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda).


"Saya dengar suara seperti orang menggeser barang, kretek, kretek gitu. Saya ngga tahu itu apa. Lihat ke atas sudah ada api," ujar saksi Staf Bapelitbangda Kota Bandung, Pratama, Senin (7/11/2022). Dia mengaku tidak tahu apa penyebab kebakaran itu. Namun, diduga dari pengelasan. Sebelumnya dia sempat mendapatkan info adanya perbaikan atap, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Saya gak tau apa (penyebab kebakaran). Tapi memang ada pengelasan di atas, perbaikan atap. Kebetulan di atas atap serabut jadi cepat (api cepat membesar)," tuturnya. 


Sebelumnya diberitakan, gedung Bapelitbangda di kompleks Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Kelurahan Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung terbakar, Senin (7/11/3/2022). Asap tebal membubung ke angkasa dan api berkobar cukup besar dari gedung yang terbakar tersebut.(*)




ADSEN KIRI KANAN