Notification

×

Adsense atas

Adsen

Atlet-Atlet Menembak JJSC TNI AL Unjuk Gigi di Baladika Open Championship 2022

Selasa, 08 November 2022 | 11:54 WIB Last Updated 2022-11-08T04:54:08Z

.


Jakarta, fajarharapan.id — Atlet-atlet Menembak TNI AL dari Jalesveva Jayamahe Shooting Club (JJSC) unjuk gigi pada ajang Kejuaraan Nasional Menembak Baladika Open Championship 2022 yang digelar di Lapangan Tembak Group I Kopasus Serang Banten pada tanggal 04 hingga 06 November 2022.

Ajang Kejuaraan Menembak Baladika Open Championship yang dilaksanakan secara rutin setiap 2 tahun oleh Grup 1 Kopassus ini adalah dalam rangka memelihara kemampuan dan mendapatkan bibit-bibit atlet petembak reaksi, sekaligus memupuk tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI. Direncanakan ke depan ajang ini akan digelar setiap tahun.


Pada kejuaraan menembak yang diikuti sekitar 500 petembak dari seluruh Indonesia ini, JJSC menerjunkan petembaknya untuk berlaga pada materi perlombaan Eksekutif 20 M dan Pistol Presisi 25 M yang diikuti oleh TNI/POLRI dan sipil terdiri putra dan putri.


Para Atlet dari JJSC yang berhasil memperoleh medali adalah Kolonel Laut (P) M.Risahdi merebut Juara I pada Materi Eksekutif 20 M TNI/POLRI Perorangan Putra, Sertu TTU/W Itsuri Rindy Damayanti  mendapatkan Juara 3 Materi Eksekutif  20 M Perorangan TNI/POLRI Putri, dan pada Materi Eksekutif 20 M TNI/POLRI Putri Beregu dengan tim Mayor Laut (KH) Khairunisa, Sertu TTU/W Itsuri Rindy Damayanti dan Serda Mus/W Nesya Safira berhasil menyabet Juara 2.


Selanjutnya, medali yang berhasil diraih pada Materi Presisi 25 M TNI/POLRI oleh Tim JJSC adalah Juara 2 Putra Perorangan direbut Kolonel Laut (P) M.Risahdi, Juara I Sertu TTU/W Itsuri Rindy Damayanti dan Juara 2 Serda Mus/W Nesya Safira pada Putri Perorangan, Juara 2 Putri Beregu disabet tim Mayor Laut (KH) Khairunisa, Sertu TTU/W Itsuri Rindy Damayanti dan Serda Mus/W Nesya Safira, serta Juara 3 Putra Beregu diperoleh tim yang beranggotakan Kolonel Laut (P) M. Risahdi, Mayor Laut (S) Eka Yudha Susila dan Pelda TTG Alidin Yanto.  


Prestasi yang berhasil diperoleh para Atlet menembak JJSC ini tidak terlepas dari pembinaan personel yang secara kontinyu menjadi perhatian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam membangun Sumber Daya Manusia dari para prajurit TNI AL yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman. (Dispenal)




ADSEN KIRI KANAN