Notification

×

Adsense atas

Adsen

Akibat Percikan Api Mesin Penyedot Minyak Terjadi Kebakaran Hebat, Satu Unit Truk Hangus, Tidak Ada Korban Jiwa

Senin, 14 November 2022 | 15:54 WIB Last Updated 2022-11-14T08:54:31Z

.


Babat Toman, fajarharapan.id - Telah terjadi kebakaran satu unit mobil truk pengangkut minyak masakan milik warga masyarakat Kecamatan Babat, Toman, Kamis (10/11/2022).


Pasca terjadinya kebakaran tersebut diduga adanya percikan api yang di akibatkan oleh mesin disel penyedot minyak dari hasil masakan warga menuju ke mobil truk pengangkut minyak tersebut.


Dari percikan api itu lalu membakar mobil dan akhirnya merambat ke tempat penyulingan masyarakat dan akhirnya terjadilah kebakaran hebat dan di sertai dengan ledakan dari drum-drum penampungan minyak yang sudah di olah oleh warga.


Terpantau di lokasi kebakaran tersebut, menghanguskan satu unit mobil dan tempat-tempat masakan.


Dari penelusuran awak media kejadian kebakaran tersebut pada hari Kamis, 10 November 2022 di perkirakan pukul 09.00 wib untuk tepatnya di Pal Enam menuju Desa Sungai Angit, Kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin Sumatra Selatan.


Menurut keterangan dari warga masyarakat sekitar, inisial PR usia paruh baya yang di bincangi awak media saat di lokasi kebakaran menerangkan.


Beliau menerangkan pasca terjadinya kebakaran tersebut, di perkirakan lebih kurang sekitar pukul 09- 00 kamis pagi ini api di  perkirakan dari mesin sedotan untuk memuat minyak ke mobil truck pengangkut, yang mengakibatkan kebakaran, sehingga menghanguskan tempat tempat masakan minyak ilegal driling, dan satu buah mobil kebakar belum peralatan untuk memasak minyak oleh masyarakat.


Lanjut warga masyarakat dalam kejadian kebaran ini dapat dipastikan tidak ada menelan korban jiwa, Hanya saja ada korban yang mengalami luka bakar dan sudah dirujuk ke rumah sakit.


Sementara itu Kapolsek Babat Toman saat di konfirmasi melalui via WhatsApp, Senin (14/11/2022) membenarkannkejadian tersebut. "Memang benar mas, tapi apinya sudah padam dan tidak ada korban jiwa," jelasnya. (Rsd/tim)


ADSEN KIRI KANAN