Notification

×

Adsense atas

Adsen

5 Olahraga Pertarungan Profesional yang Barbar Sekaligus Juga Aneh, Nomor 1 Pakai Tangan Kosong!

Jumat, 04 November 2022 | 15:40 WIB Last Updated 2022-11-04T09:42:11Z

5 olahraga pertarungan profesional yang barbar sekaligus juga aneh 


SEBANYAK 5 olahraga pertarungan profesional yang barbar sekaligus juga aneh akan dibahas dalam artikel ini. Olahraga memiliki ciri khas yang unik, namun tak sedikit pula yang aneh.


Pertarungan kerap dijadikan sebagai jalan terakhir untuk menyelesaikan masalah. Harga diri menjadi sesuatu yang harus dibayar mahal dalam arena pertarungan,sebagaimana dikutip Okezone.com.


Bahkan, pertarungan dijadikan sebuah kompetisi untuk membuktikan siapa yang terbaik. Fenomena ini tentu saja sangat menarik. Buktinya, banyak promotor yang menggelar pertarungan dengan aksi yang aneh, tapi juga menantang.


Berikut Olahraga Pertarungan Profesional yang Barbar Sekaligus Juga Aneh


5. Pertarungan Tamparan


Slap fighting merupakan olahraga pertarungan profesional yang barbar sekaligus juga aneh. Pemain dikumpulkan dalam arena pertandingan untuk saling menampar wajah.


Dikabarkan, UFC akan menyelenggarakan ajang Power Slap League di Amerika Serikat. Rencananya, pertarungan ini diadakan pada akhir 2022.


4. Pertarungan Ksatria


Perkelahian ksatria atau knight fighting sangat populer. Sebenarnya, knight fighting sama seperti pertarungan lainnya.


Perbedaannya adalah penyerang memakai baju besi dan senjata. Pada 2009, ada sebuah kerajaan yang disebut Battle of Nations.


3. Pertarungan Tim


Pertarungan tim, seperti namanya, adalah pertarungan yang dilakukan secara berkelompok. Satu tim terdiri dari 4 atau 5 orang. Setiap tim harus menyingkirkan lawannya untuk menjadi pemenang.


Sejauh ini ada dua organisasi pertarungan tim atau Team Fighting. Di Rusia, organisasi ini disebut Team Combat. Di Latvia itu disebut Team Fighting Championship.


2. Perang Bantal


Pertarungan profesional paling aneh selanjutnya adalah pillow fighting. Organisasi Pillow Fight Championship dengan serius menggarap olahraga ini.


Bantal yang digunakan dalam setiap pertarungan tentu sudah dimodifikasi.


1. Pertarungan Tangan Kosong


Sekilas, olahraga ini menyerupai tinju. Namun, ada perbedaan di antara keduanya. Bare knuckle Fighting tidak menggunakan sarung tinju untuk meninju lawan. Pertempuran dilakukan dengan tangan kosong.


Pertempuran seperti itu seharusnya lebih aman. Tidak ada cedera otak yang terlihat di salah satu petarung. Inggris dan Amerika Serikat adalah dua negara yang menaungi olahraga ini.(*)



ADSEN KIRI KANAN