Notification

×

Adsense atas

Adsen

4 Fakta Driver Ojol Dipukul Stik Golf, Begini Penjelasan Polisi

Jumat, 04 November 2022 | 08:21 WIB Last Updated 2022-11-04T01:21:00Z

 

Driver ojol dipukul oleh seorang sekuriti. (



 JAKARTA – Puluhan driver ojek online (ojol) menggeruduk Gedung Multivision Tower Kuningan. Pasalnya, salah satu driver ojol dipukul kepalanya menggunakan stik golf oleh seorang sekuriti gedung tersebut, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Berikut sejumlah fakta kasus tersebut:


1. Salah Paham


Kapolsek Setiabudi, Kompol Agung Permana mengatakan, salah paham jadi penyebab sekuriti memukul kepala seorang driver ojek online (ojol) menggunakan stik golf.


Agung menjelaskan, pihaknya mendapatkan laporan soal keributan tersebut pukul 10.30 WIB. Setelah mengecek TKP, diketahui ada selisih paham antara satu orang sekuriti dengan seorang driver ojol.


2. Diamankan ke Polsek


Ia menambahkan, kedua belah pihak yang bertikai tersebut sudah dibawa ke Polsek Setiabudi untuk memberikan keterangan lebih lanjut. Korban yang terluka juga sudah di bawa ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan pertama.


"Kemudian sudah kami amankan kedua belah pihak di Polsek, yang kami lakukan adalah membawa kedua belah pihak ke Polsek untuk mengamankan lebih lanjut," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (2/11/2022).


3. Korban Dibawa ke RS


Agung juga menyampaikan bahwa korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk diobati.


“Tadi sudah mendapatkan penanganan lebih lanjut dan sekarang kedua belah pihak sudah ada di Polsek," jelasnya.


4. Viral di Media sosial


Kasus pemukulan ini ramai di media sosial. Kabar pemukulan salah satu rekan membuat driver ojol mendatangi Gedung Multivision Tower Kuningan.


Dilihat dari laman instagram @infojaksel.id, seorang driver tersebut mengalami luka di bagian kepala sebelah kiri.


Selain itu, para driver ojek online lainnya terlihat meramaikan gedung tersebut guna membantu temannya yang mengalami luka akibat pukulan tersebut. (*)



ADSEN KIRI KANAN