Notification

×

Adsense atas

Adsen

Truk Semen Pecah Ban Terjun ke Sungai di Tuban, 1 Orang Tewas 2 Hilang

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 20:05 WIB Last Updated 2022-10-22T13:05:00Z

 

Kecelakaan terjadi di Desa Wanglu Wetan, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Sabtu (22/10/2022).




TUBAN - Kecelakaan terjadi di Desa Wanglu Wetan, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Sabtu (22/10/2022). Dalam kejadian itu truk tronton mixer terjun ke sungai.


Sedikitnya ada tiga orang menjadi korban kecelakaan tersebut, yakni sopir dan penumpang truk. Satu di antaranya di temukan tewas oleh tim SAR gabungan, sebagaimana dikutip iNews.id.


Korban tewas bernama M. Muttaqin Zaenal. Sedangkan dua korban lainnya bernama Nanang dan Fatih masih dalam pencarian petugas.


Unit Laka Lantas Polres Tuban yang tiba di lokasi langsung menggelar olah tempat keadian perkara (TKP). Selain itu, polisi juga meminta keterangan saksi-saksi.


"Itu truk muatan semen cor untuk proyek, berpapasan dengan motor membanting setir ke arah kiri. Ban kiri meletus kendaraan oleng ke kiri dan terperosok ke dalam jembatan yang sedang banjir," ujar Kapolsek Senori AKP Ali Khanafi di lokasi, Sabtu (22/10/2022).


Dia menuturkan, kecelakaan diduga disebabkan karena truk oleng saat menghindari pengendara motor, lalu bannya pecah hingga terjun ke sungai.


"Ada tiga orang korban, sopir kernet dan penunjuk jalan," tuturnya.(*)


ADSEN KIRI KANAN