Notification

×

Adsense atas

Adsen

Terpeleset di Jembatan saat Pulang dari Sawah, 2 Perempuan Asal Sukabumi Tenggelam

Senin, 03 Oktober 2022 | 06:13 WIB Last Updated 2022-10-02T23:13:00Z

 

Petugas dan warga mengevakuasi satu korban tenggelam di Sukabumi


SUKABUMI - Nasib tragis dialami dua perempuan di Sukabumi, Jawa Barat (Jabar). Keduanya, tenggelam usai hanyut terbawa arus Sungai Cibelengbeng Rewod, diduga keduanya terpeleset saat menyeberangi jembatan.


Insiden ini terjadi pada Minggu (2/10/2022) pukul 15.00 WIB di Sungai Cibelengbeng Rewod, tepatnya Kampung Ciputat RT 02/13, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. 


Kapolsek Ciracap Polres Sukabumi, Iptu Tatang Mulyana mengatakan, korban pertama atas nama Erti (54) dan korban kedua bernama Tursini (42) keduanya merupakan warga Kampung Ciputat RT 04/13, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Sukabumi, sebagaimana yang iNews.id.


"Kronologi kejadian tersebut berawal dari kedua korban yang pulang dari sawah menuju rumahnya, pada saat menyebrangi jembatan Cibelengbeng Rewod, korban Erti terpeleset yang kemudian dibantu oleh korban Tursini, akan tetapi keduanya malah ikut terjatuh dan tenggelam terbawa arus sungai," kata Tatang kepada MNC Portal Indonesia, Senin (3/10/2022).


Lebih lanjut Tatang mengatakan, tim gabungan yang mendapat laporan lalu melakukan pencarian terhadap kedua korban, dan sekira pukul 15.37 WIB korban atas nama Erti ditemukan sekitar 3 kilometer dari lokasi awal terjatuh sudah dalam keadaan meninggal dunia.


"Sedangkan korban atas nama Tursini hingga malam ini belum ditemukan dan masih dalam pencarian oleh tim gabungan," katanya.


Kedua korban, lanjut Tatang, diduga tidak bisa berenang sehingga ketika terbawa arus tidak dapat menyelamatkan diri. Saat ini jasad korban yang berhasil ditemukan sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 


Sedangkan untuk pencarian korban yang belum ditemukan, akan dilanjutkan esok hari oleh tim gabungan dengan kembali menyisir dan memperluas pencarian di aliran sungai Cibelengbeng Rewod tempat kedua korban terbawa arus. (*)




ADSEN KIRI KANAN