Notification

×

Adsense atas

Adsen

Terekam CCTV, Pria Ini Tersenyum saat Dorong Troli Berisi Mayat Perempuan yang Dibunuhnya di Bekasi

Kamis, 20 Oktober 2022 | 15:10 WIB Last Updated 2022-10-20T08:10:00Z

R (36) sempat tersenyum saat hendak membuang mayat rekan kerjanya, AY (36) yang dibunuhnya di Jakarta Timur.

Jakarta - Kasus penemuan mayat perempuan di kolong Tol Becakayu, Pondok Gede, Bekasi beberapa waktu lalu akhirnya terungkap. Perempuan berinisial AY (36) itu dibunuh oleh rekan kerjanya karena sakit hati. 


Proses pembuangan mayat oleh pelaku berinisial R (36) bahkan sempat terekam CCTV. Diketahui pembunuhan dilakukan tersangka di apartemen kawasan Pramuka, Jakarta Timur, Senin (17/10/2022), sebagaimana dikutip iNews.id.


Berdasarkan video yang diunggah @bekasi24jam, Kamis (20/10/2022) tampak tersangka masuk ke dalam lift mendorong troli. Tampak troli itu mengangkut kantong berwarna biru hingga bantal dan guling. Usai troli masuk kedalam lift tersangka berkepala plontos itu tampak melemparkan senyum beberapa detik terekam kamera CCTV. Senyuman itu diberikan kepada salah seorang pengguna lift agar tak dicurigai. 


Kemudian, tampak pengguna  lainnya masuk ke dalam lift yang sama dan tidak menaruh curiga terhadap tersangka R. Usai tersangka R berhasil membawa jasad AY. Lantas R membuang mayat AY di kolong Tol Becakayu, Jalan Kalimalang, Pondok Gede, Kota Bekasi. Lalu mayat AY ditemukan warga setempat pada Selasa (18/10/2022) malam.(*)




ADSEN KIRI KANAN