Notification

×

Adsense atas

Adsen

Tandang ke Muba, Wako Prabumulih Ridho Yahya Sumbang Dua Gol

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 20:36 WIB Last Updated 2022-10-01T13:36:53Z

.



Sekayu, fajarharapan.id - Laga apik dipersembahkan Muba Old Star VS All Star Persatuan Sepak Bola Indonesia Prabumulih (Persipra), Sabtu (1/10/2022) di Stadion Serasan Sekate. 


Pertandingan seru tersebut berakhir dengan skor Muba Old Star (4) dan All Star Persipra (3), dimana kedua tim diperkuat oleh Kepala Daerah masing-masing, yakni Muba Old Star diperkuat Pj Bupati Drs Apriyadi MSi dan Allah Star Persipra Wali Kota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM. 


Rangkaian kegiatan ini rupanya masih dalam dalam Rangka Memperingati HUT Kabupaten Muba ke-66.Di tengah-tengah lapangan hijau Bumi Serasan Sekate ini, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM turun langsung ikut bersama timnya bermain sepak bola. 


Disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Muba Drs H Apriyadi, pertandingan persahabatan Muba Old Star VS All Star Persipra merupakan 

olahraga bersama sebagai bentuk silaturahmi serta sebagai ajang untuk memeriahkan HUT Kabupaten Muba ke-66.  


"Alhamdulillah kita dapat bersilaturahim dengan berolahraga sepakbola bersama. Semoga keakraban ini dapat terus terjalin hingga nanti,"ungkap Apriyadi.  


Sementara, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengungkapkan, Selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Musi Banyuasin. 


"Semoga semakin berjaya dan masyarakat semakin sejahtera. Terimakasih kami ucapkan sudah mengadakan pertandingan persahabatan ini,"tuturnya. 


Diungkapkan juga oleh walikota Prabumulih bahwasanya, ternyata bukan hanya stadion nya yang apik  tetapi para pemain Muba Old Star juga sangat apik bermain di lapangan. 


"Meskipun tadi saat bermain saya sudah menyumbangkan gol sebanyak 2 kali. Tapi masih tidak mampu mengalahkan skor yang di cetak oleh Muba Old Star," katanya. (Rusdian)


ADSEN KIRI KANAN