Notification

×

Adsense atas

Adsen

Sopir Truk Nyebur ke Sungai di Tuban Ditemukan Tewas Tersangkut dalam Kendaraan

Minggu, 23 Oktober 2022 | 08:30 WIB Last Updated 2022-10-23T02:30:38Z

 

Tim SAR menemukan jasad Nanang, sopir truk tronton muatan semen yang terjun ke sungai di Tuban, Jawa Timur, Minggu (23/10/2022). 



TUBAN - Satu korban truk terjun ke sungai di Desa Wanglu Wetan, Kecamatan Senori, Tuban, Jawa Timur, kembali ditemukan. Korban bernama Nanang (32) ditemukan dalam keadaan tewas.


Nanang adalah sopir truk tewas. Dia ditemukan setelah tim penyelam turun ke lokasi dan menemukan tubuhnya tersangkut di bangkai truk, sebagaimana dikutip iNesw.id.


"Sopir truk Nanang ditemukan di dalam air di bawah jembatan," kata Kapolsek Senori, AKP Ali Khanafi, Minggu (23/10/2022).


Jenazah Nanang selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Daerah Ali Mansur Jatirogo dan akan diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.


Sebelumnya tim SAR gabungan telah menemukan jenazah M Muttaqin Zaenal pada Sabtu (22/10/2022). Tim SAR gabungan melanjutkan pencarian korban Fatih (25) yang merupakan satu dari tiga orang dalam truk tronton.


Pencarian korban menghadapi kendala arus deras dan air keruh di sungai yang membuat jarak. Tim SAR berencana menarik bangkai truk ke tepi sungai untuk memudahkan pencarian korban.


Kecelakaan itu terjadi saat truk yang dikemudikan Nanang mengalami pecah ban. Truk tronton mixer yang berisi semen itu oleng saat menghindari pengendara motor.


"Itu truk muatan semen cor untuk proyek, berpapasan dengan motor membanting setir ke arah kiri. Ban kiri meletus kendaraan oleng ke kiri dan terperosok ke dalam jembatan yang sedang banjir," ujar kapolsek.(*)


ADSEN KIRI KANAN