Notification

×

Adsense atas

Adsen

Rombongan Moge Chef Juna Kecelakaan di Situbondo, Ada yang Luka di Kepala

Jumat, 21 Oktober 2022 | 15:44 WIB Last Updated 2022-10-21T08:44:01Z

 

Romongan moge Chef Juna saat di RSUD Situbondo, Jumat (21/10/2022).



SITUBONDO  - Rombongan Motor Gede (Moge) Harley Davidson Juna Rorimpandey atau Chef Juna dikabarkan mengalami kecelakaan di Kabupaten Situbondo, Jumat  (21/10/2022). Insiden ini terjadi saat rombongan melakukan touring  teman- temannya.  


Belum diketahui kondisi Chef Juna dalam insiden kecelakaan tersebut. Namun, salah seorang rombongan terlihat mengalami luka di tangan sebelah kiri dan melala. Informasi yang dihimpun, rombongan korban luka telah dibawa ke rumah sakit,sebagaimana dikutip iNews.id.


"Untuk Chef Juna sendiri tidak kelihatan, tapi salah satu anggotanya itu mengalami luka," kata salah seorang saksi, Humaidi dikutip dari iNewsbondowoso.id.  Humaidi mengaku sempat mendatangi lokasi untuk mengonfirmasi insiden tersebut. Namun, upaya tersebut gagal karena dihalang-halangi beberapa anggota rombongan moge.


"Kami ke lokasi tapi sudah dibawa ke RSUD, saat kami di sana, salah satu anggota menghalangi dan juga menyuruh hapus video, foto maupun rekaman," katanya.  


Rencanananya Humaidi dan sejumlah wartawan lain yang mengalami tindakan kurang baik dari anggota rombongan moge Chef Juna akan melayangkan laporan ke Mapolres Situbondo. "Kami masih butuh waktu. Harapannya agar kejadian serupa tidak terulang kembali," katanya. 


Diketahui, perlakuan tak mengenakkan itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Setelah kejadian itu, rombongan Moge kemudian melanjutkan perjalanan yang informasinya akan menuju Bali. (*)



ADSEN KIRI KANAN