Notification

×

Adsense atas

Adsen

Ricuh Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya, Penonton Panik Terinjak-injak Hindari Gas Air Mata

Minggu, 02 Oktober 2022 | 06:05 WIB Last Updated 2022-10-01T23:40:42Z

 

Ribuan penonton laga Arema FC vs Persebaya Surabaya berhamburan mencari jalan keluar stadion untuk menghindari perihnya gas air mata.



MALANG - Kericuhan pecah usai laga Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (1/10/2022) malam. Polisi kemudian melepaskan tembakkan gas air mata ke arah tribun.


Pantauan di lokasi, tembakkan gas air mata tersebut menyebabkan ribuan penonton yang berada di tribun panik dan berhamburan menyelematkan diri. Mereka saling berdesakkan, hingga ada yang terinjak-injak, sebagaimana dikutip iNews.id.


Ribuan penonton berupaya mencari jalan keluar untuk menghindari perihnya gas air mata. Sedikitnya puluhan orang terluka dan beberapa korban jiwa. 


Selain itu, petugas kesehatan di lokasi juga sangat minim. Sehingga para korban tidak cepat ditangani. Sementara itu untuk tim Persebaya telah dievakuasi oleh petugas menggunakan mobil Barracuda.

 

Diketahui, kericuhan bermula ketika suporter Aremania merangsek masuk setelah pertandingan selesai. Mereka mengejar para pemain Persebaya Surabaya dan Arema FC. (*)





ADSEN KIRI KANAN