Notification

×

Adsense atas

Adsen

Pangkoarmada III Menerima Kunjungan Kerja Kepala BKSDA Papua Barat

Kamis, 20 Oktober 2022 | 18:43 WIB Last Updated 2022-10-20T11:43:27Z

.

Sorong, fajarharapan.id - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla menerima kunjungan Kerja  Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Papua Barat, Johny Santoso Silaban yang didampingi stafnya di Pasific Room Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat. Kamis (20/10/22).


Turut Hadir mendampingi Pangkoarmada III saat menerima kunjungan tersebut, yaitu Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara IH, S.E.,M. S.i., M.Tr (Han) CHRMP, Kapoksahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yohanis Yulius Tamoni dan Pejabat Utama Koarmada III.


Kunjungan BKSDA Papua Barat selain dalam rangka silaturahmi juga untuk meningkatkan kerja sama dan mengucapkan terimakasih kepada Koarmada III atas dukungannya kepada BKSDA Papua Barat dalam pengelolaan Kawasan konservasi dan keanekaragaman hayati di wilayah Papua Barat.


Sementara  itu Pangkoarmada III dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kunjungannnya, selanjutnya Koarmada III akan terus meningkatkan Kerjasama dengan BKSDA dan mendukung program-program kelestarian alam yang dilaksanakan BKSDA Papua Barat  bagi keseimbangan ekosistem lingkungan.


Diakhir pertemuan yang penuh kehangatan dan keakraban, dilaksanakan tukar menukar cinderamata dan pengisian buku tamu oleh Kepala BKSDA Papua Barat. (Koarmada III)




ADSEN KIRI KANAN