Notification

×

Adsense atas

Adsen

Legenda MU Kecewa dengan Perilaku Cristiano Ronaldo: Biasanya Saya Dukung Loh!

Jumat, 21 Oktober 2022 | 11:40 WIB Last Updated 2022-10-21T04:40:00Z

Bintang Man United, Cristiano Ronaldo tak dimainkan di laga kontra Tottenham, Kamis (20/10/2022).


MANCHESTER – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo menjadi sorotan usai meninggalkan lapangan sebelum laga usai. Perilaku tersebut pun ditanggapi langsung oleh kiper legendaris Man United, Peter Schmeichel. 


Aksi meninggalkan lapangan dilakukan Ronaldo saat timnya menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Kamis (20/10/2022). Pada laga yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan Man United itu, Ronaldo tak dijadikan starter oleh pelatih Erik ten Hag,sebagaimana dikutip iNews.id.


Memasuk menit 88', Ronaldo yang duduk di bangku cadangan seketika masuk lorong pemain. Dia dianggap kesal karena tak dimainkan pada laga tersebut.


Schmeichel mengaku sangat kecewa dengan sikap Ronaldo. Sebab menurutnya, Ronaldo harus bisa memahami bahwa timnya sedang dalam masa transisi bersama Erik ten Hag yang notabene pelatih baru.


"Ini pertama kalinya saya dapat mengatakan bahwa saya kecewa dengannya. Biasanya saya mendukungnya,”  kata Schmeichel dilansir dari Daily Star, Jumat (21/10/2022).


“Tapi kami dalam masa transisi. Kami memiliki Erik ten Hag sekarang, yang memiliki ide yang sangat jelas tentang cara dia ingin bermain sepak bola,” tambahnya. “Kami membutuhkan pengertian dan waktu dari semua orang. Kami tidak membutuhkan gangguan seperti itu, dan itu mengecewakan, menurutku,” pungkasnya.


Imbas dari sikap kurang hormat tersebut, Ten Hag telah memberikan tindakan tegas. Pihak klub sudah memastikan akan mengeluarkannya dari skuad saat MU akan bentrok dengan Chelsea akhir pekan ini.


"Cristiano Ronaldo tak akan masuk skuad Manchester United untuk akhir pekan ini lawan Chelsea. Pemain lain akan fokus pada persiapan lawan Chelsea,” tulis pernyataan resmi Man United.(*)





ADSEN KIRI KANAN