Notification

×

Adsense atas

Adsen

Ketahuan Curi Helm, Pasangan Kekasih di Sidoarjo Babak Belur Dihajar Warga

Jumat, 21 Oktober 2022 | 21:05 WIB Last Updated 2022-10-21T14:05:00Z

 

 

Kedua pelaku dikepung warga sebelum dijemput polisi, Jumat (21/10/2022) malam.




SIDOARJO - Sepasang kekasih di Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim) babak belur dihajar massa usai tertangkap mencuri helm milik ojek online (ojol), Jumat (21/10/2022) petang. Kedua pelaku sempat kabur, namun berhasil dikejar dan ditangkap, setelah keduanya jatuh. 


Sepasang kekasih tu MH dan DA, keduanya asal Sidoarjo. Keduanya pun hanya terdiam saat massa memaki dan menendangnya. Beruntung beberapa warga menghalangi dam menyerahkannya kepada polisi, sebagaimana dikutip iNews.id.


Menurut keterangan warga, Satria, peristiwa pencurian bermula ketika pasangan kekasih ini berpura-pura membeli kopi di warkop Pondokjati. Tak lama berselang, kedua pelaku pergi dan mengambil helm milik ojol yang nongkrong di warung tersebut. 


Mengetahui itu, pemilik helm langsung berteriak maling hingga didengar pengunjung warung lainnya. Karena panik, kedua pelaku langsung melarikan diri dengan motor dan dikejar warga.


Apes, saat sampai di Jalan Raya Pagerwojo, kedua pelaku terjatuh, sehingga berhasil ditangkap warga. Saat itulah kedua pelaku, terutama yang laki-laki langsung dihajar bertubi-tubi. 


Warga yang kesal beberapa kali memberikan bogem mentah pada pelaku. Beruntung aksi massa tidak sampai merenggut nyawa pelaku karena beberapa warga yang lain melerainya. 


"Dia ambil helm, terus dikejar dan kena. Tadi langsung dibawa ke Polsek Buduran," katanya.(*)


ADSEN KIRI KANAN