Notification

×

Adsense atas

Adsen

Juventus vs Empoli: Pernah Kalah, Massimiliano Allegri Minta Bianconeri Waspada

Jumat, 21 Oktober 2022 | 17:50 WIB Last Updated 2022-10-21T10:50:00Z

 

Skuad Juventus siap hadapi Empoli



TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meminta kepada para pemainnya untuk waspada saat menjamu Empoli di pekan ke-11 Liga Italia 2022-2023. Sebab Allegri tahu betul Empoli pernah mengalahkan Juventus pada musim lalu.


Tentunya kekalahan bukanlah hasil yang sedang diinginkan Juventus saat ini. Sebab Bianconeri sedang berusaha untuk kembali ke papan atas Liga Italia.


Bertanding di Allianz Stadium, pada Sabtu 21 Oktober 2022 dini hari WIB, Juventus akan mencoba meraih kemenangan dari Empoli. Terlebih di pertandingan sebelumnya, Bianconeri berhasil mendapatkan poin penuh atas Torino dengan skor 1-0 sehingga memberikan motivasi lebih di laga berikutnya,sebagaimana dikutip Okezone.com.


Saat ini, Juventus berada di peringkat kedelapan dengan raihan 16 poin dari 10 pertandingan. Sementara Empoli berada di posisi ke-10 dan memiliki selisih lima poin dari lawannya.


Di sisi lain, Empoli bukanlah lawan yang mudah untuk Juventus di pertandingan nanti. Pasalnya di musim lalu, Azzurri -julukan Empoli- berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 0-1 di Allianz Stadium.


Allegri pun menyadari pertandingan nanti, tidak akan mudah untuk Juventus mendapatkan tiga poin di kandang sendiri karena Empoli bisa merebut kemenangan di musim lalu. Ia menjelaskan Empoli merupakan tim yang memiliki kecepatan dan teknik bagus serta mengandalkan kekuatan fisik.


"Besok, tidak akan menjadi pertandingan yang mudah, musim lalu mereka mengalahkan kami di kandang. Empoli adalah tim yang cepat dan baik secara teknik, mereka selalu mengandalkan permainan fisik," kata Allegri dilansir dari laman resmi Juventus, Jumat (21/10/2022).


Pelatih berusia 55 tahun itu menjelaskan mengalahkan Empoli, timnya harus bisa menandingi permainan lawannya. Namun Allegri ingin para pemain Juventus tidak membuat kesalahan dan membuat mereka kehilangan poin.


"Untuk mengalahkan mereka Anda harus menandingi mereka, jelas bahwa mulai sekarang hingga akhir tahun kami tidak boleh lagi melakukan kesalahan lagi," jelasnya.(*)



ADSEN KIRI KANAN