Notification

×

Adsense atas

Adsen

Danrem 073/Makutarama : Sidang Jabatan Perwira Untuk Kebutuhan Organisasi Satuan

Jumat, 21 Oktober 2022 | 16:37 WIB Last Updated 2022-10-21T09:37:10Z

.


Salatiga, fajarharapan.id - Komandan Korem 073/Makutarama, Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., pimpin sidang panitia karier (Pankar) jabatan Perwira jajaran Korem 073/Makutarama Triwulan IV Tahun 2022, Bertempat di ruang data Korem. Salatiga. Jumat, (21/10/2022).


Danrem saat membuka sidang mengatakan, pelaksanaan sidang penempatan jabatan Perwira ini harus dilakukan sesuai mekanisme dan prosedur kebutuhan organisasi satuan, sekaligus untuk pembinaan karier prajurit dimasa yang akan datang.

“Kita tempatkan para Perwira tersebut sesuai dengan spesifikasi, kemampuan dan pengalaman selama dinasnya. Dengan harapan, mereka akan lebih optimal dalam melaksanakan tugas yang diemban sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya,” jelas Danrem.


Harapannya, para Perwira yang akan menempati jabatan nantinya dapat memberikan inovasi dan kreatifitas serta mampu menunjukan integritasnya dalam melaksanakan tugas.


Hal senada juga disampaikan Kasipers Korem 073/Makutarama Letkol Arm Bismi Tambunan, S.E., penempatan jabatan ditunjukan untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada di jajaran Korem 073/Makutarama.

“Sidang dilaksanakan dalam rangka penataan organisasi dalam rangka mendukung tugas pokok. Diharapkan dengan penataan jabatan Perwira sehingga tugas pokok satuan dapat berjalan sesuai dengan tuntutan tugas dan organisasi,”tutup Kasipers.


Hadir pada sidang tersebut, Pgs Kasrem, para Dandim jajaran Korem, Danyonif 410/Alugoro serta para Kasi Korem 073/Makutarama. (Penrem 073/Makutarama).



ADSEN KIRI KANAN