Notification

×

Adsense atas

Adsen

Udinese vs Inter Milan: I Nerazzurri Harus Was-Was, sang Lawan Telah Siapkan Kejutan

Minggu, 18 September 2022 | 17:50 WIB Last Updated 2022-09-18T10:50:00Z

 

Udinese menyiapkan kejutan untuk Inter Milan 



UDINE – Udinese akan melawan Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023. Meski di atas kertas Inter lebih unggul, Udinese tidak gentar.


Pelatih Udinese, Andrea Sottil, menyatakan timnya telah menyiapkan kejutan untuk I Nerazzurri. Perlu diketahui, pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Friuli, Minggu 18 September 2022, pukul 17.30 WIB.


Sebelum memasuki akhir pekan ini, Udinese secara mengejutkan ada di posisi keempat dan unggul satu poin dari Inter. Sottil pun ingin tim besutannya bisa mempertahankan tren positif tersebut,sebagaimana dikutip Okezone.com.


“Kami menikmati momen ini, ada antusiasme dan kami ingin mempertahankannya,” kata Sottil, dilansir dari Football Italia, Minggu (18/9/2022).


Selain itu, Sottil sangat percaya diri dengan performa anak asuhnya sebelum bentrok dengan Inter. Akan tetapi, mereka enggan terlena dan lengah.


“Saya selalu merasa tim ini kompetitif dan sensasi ini berubah menjadi hasil. Mereka meningkat di pertandingan demi pertandingan, kami menciptakan simbiosis taktis dan kami tidak boleh berpuas diri sekarang," cetus Sottil.


“Saya tidak tertarik dengan klasemen saat ini karena kami perlu fokus pada apa yang masih perlu dilakukan, bukan apa yang sudah kami capai. Kita tidak boleh terlalu nyaman. Bahan-bahan kami adalah pengorbanan, kelaparan, tekad, kerja keras untuk rekan setim kami, dan ganas dalam tekel," jelasnya.


Sottil tidak mau Udinese terlena dengan tren positif mereka saat ini. Sottil tahu, Inter punya kapasitas untuk menyakiti mereka hingga mencuri poin dari Stadion Friuli.


“Masa lalu tidak relevan, hanya masa kini yang penting dan saat ini adalah Inter. Kami harus sangat agresif dan memainkan sepakbola vertikal. Kepemilikan semuanya baik dan bagus, tetapi tidak boleh steril, itu harus menciptakan ruang," kata Sottil.


“Saya tidak ingin mendengar ada yang mengatakan Inter sedang dalam krisis. Mereka mungkin memiliki skuad paling lengkap di Serie A, mereka akan datang ke sini bermain untuk menang dan kami tentu tidak akan hanya duduk di sana dan menonton mereka," pungkasnya.(*)


ADSEN KIRI KANAN