Notification

×

Adsense atas

Adsen

Tim Ekspedisi Maritim TNI AL Singgah di Pati

Jumat, 30 September 2022 | 14:20 WIB Last Updated 2022-09-30T07:20:10Z

.

Pati, fajarharapan.id - Tim Ekspedisi Maritim TNI Angkatan laut singgah di Kabupaten Pati. Kedatangan puluhan pasukan marinir tersebut disambut langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro di Pendapa Kabupaten. 


Sesuai jadwal, Tim Ekspedisi Maritim “Jelajahi Kejayaan Maritim Nusantara” akan berkeliling melintasi 13 kota di pulau Jawa yang dimulai tanggal 22 September 2022 sampai dengan 11 Oktober 2022. Dan Kabupaten Pati merupakan kota kelima yang disinggahi oleh tim ekspedisi maritim tersebut.


Pada kesempatan itu, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada rombongan TNI AL dan Tempo yang telah singgah di Kabupaten Pati. 

“Tentunya kami sangat menyambut baik dengan kegiatan ini. Alhamdulillah, Pati ini daerah kelima dari 13 daerah yang rencananya akan dikunjungi dalam jelajah maritim. Harapan kami tentu ini nantinya dapat memberikan multiplier effect positif khususnya bagi warga masyarakat Pati” ungkap Henggar.


Pj Bupati menambahkan bahwa kegiatan semacam ini juga dapat menjadi ajang promosi dan branding Pati ke arah yang positif agar lebih dikenal lagi.

“Karena kami yang berada di Pati saat ini memang sedang giat untuk membranding daerah agar lebih dikenal lagi di luar daerah, yakni dengan lebih sering membranding Pati. Dengan demikian ekonomi kreatif akan tumbuh lebih cepat”, tambahnya.


Oleh karena itu, Henggar berharap agar nantinya tim Ekspedisi Maritim  TNI AL dan Tempo dapat lebih mempublikasi serta membantu dalam membranding Pati.

“Tentunya ini dapat memberikan dampak positif, diantaranya juga dapat menarik investor masuk ke Kabupaten Pati, yang tentunya nanti dapat memajukan perekonomian masyarakat kita” tandasnya.


Hadir dalam Ekspedisi Maritim tersebut, Perwira Pelaksana Pangkalan TNI Angkatan Laut Semarang, Letkol Laut Yudhi Hermawan, perwakilan Tempo Umam Kholilu Rohman serta puluhan anggota TNI Angkatan Laut yang turut dalam rombongan ekspedisi maritim tersebut. (fn5 / m@s)




ADSEN KIRI KANAN