Notification

×

Adsense atas

Adsen

Terekam CCTV, Detik-Detik Mobil Tabrak Rumah Makan hingga Ambruk di Banjarmasin

Kamis, 01 September 2022 | 12:07 WIB Last Updated 2022-09-01T05:07:00Z

 

Detik-Detik Mobil Tabrak Rumah Makan hingga Ambruk di Banjarmasin.



BANJARMASIN  - Sebuah mobil menabrak rumah makan hingga ambruk di Jalan Pramuka, Kompleks Rahayu, Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu (31/8/2022). 


Detik-detik saat peristiwa tersebut pun terekam CCTV. Dari pantauan iNews, akibat peristiwa itu bangunan depan rumah makan ambruk. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.


Dugaan sementara, pengemudi hilang konsentrasi lantaran menghindari mobil lain yang melintas mundur di area persimpangan. Kondisi mobil hanya ringsek di bagian depan,sebagaimana dikutip iNews.id.


"Saya menghindari mobil yang jalan mundur tanpa ada pemandu, jadi saya malah nabrak warung di pinggir ini," ucap pengemudi, Rahmadi, Rabu (31/8/2022).


Sementara saksi Agus mengatakan, kemungkinan pengemudi binggung lantaran ada mobil yang jalan mundur juga. Akitabnya, dia membanding setir hingga menabrak warung. "Itu ada mobil yang mundur enggak berhenti. Sementara mobil yang nambrak warung mungkin bingung, jadi narbak bagian depan sini (warung)," ucap saksi Agus.


Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun kerugian ditaksir belasan juta rupiah. Sementara, pengemudi dan pemilik rumah makan langsung melakukan mediasi untuk ganti rugi.(*)



ADSEN KIRI KANAN