Notification

×

Adsense atas

Adsen

Sebelum Gabung Galatasaray, Legenda Napoli Dries Mertens Tertarik Gabung Bali United

Jumat, 16 September 2022 | 21:05 WIB Last Updated 2022-09-16T14:32:40Z

 

Dries Mertens sempat tertarik gabung Bali United




BALI – Legenda Napoli, Dries Mertens, kini bermain untuk Galatasaray. Sebelum bergabung ke raksasa Turki itu, pemain asal Belgia itu ternyata tertarik untuk bergabung dengan klub Indonesia, Bali United.


Agen Mertens, Stijn Francis, mengatakan Bali United adalah pilihan terakhir bagi Mertens usai berpisah dengan Napoli. Akan tetapi, Mertens akhirnya tidak bergabung dengan Bali United, sebagaimana dikutip Okezone


"Salah satu rencananya (Mertens) adalah bermain di Bali selama satu tahun. Itu mungkin rencana D daripada rencana B, tapi itu adalah Bali United, juara Indonesia," ucap Stijn Francis, dilansir dari Transfermarkt, Jumat (16/9/2022).


Pria yang juga mantan pemain bola itu, mengatakan tidak ada tawaran yang datang dari Bali United. Oleh sebab itu, skenario Mertens bermain untuk Bali United tidak jadi kenyataan.


"Tidak pernah ada negosiasi tentang masalah ini," katanya.


Stijn Francis mengatakan, Mertens dapat penawaran menarik dari Juventus. Akan tetapi, dia urung bergabung dengan Juventus karena merupakan rival Napoli di Liga Italia.


Alhasil, Mertens gabung Galatasaray. Pemain berumur 35 tahun itu pun menandatangani kontrak berdurasi satu tahun.


"Ada yang konkret dan percakapan menarik dengan Juventus, untuk kami dan untuk Dries. Tapi, hatinya menyarankan bahwa dia tidak bisa melakukannya," katanya.


Pada musim ini, Mertens sudah mencatatkan lima penampilan untuk Galatasaray. Akan tetapi, dia belum mencetak gol atau assist untuk raksasa Turki tersebut.(*)


ADSEN KIRI KANAN