Notification

×

Adsense atas

Adsen

Satlantas Polres Tanah Datar Lakukan Aksi Sosial Bantu Masyarakat Kesulitan Ekonomi

Selasa, 13 September 2022 | 08:30 WIB Last Updated 2022-09-13T01:30:55Z

 



Tanah Datar, fajarharapan.id - Kasat Lantas Polres Tanah Datar dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas ke- 67 melakuka aksi bakti sosial di wilayah hukum (Wilkum) Tanah Datar.


Kegiatan tersebut dilaksanakan pada titik-titik aksi antara lain di Jalan raya Sei- Tarab, Pasar Batusangkar, dan jalan Batusangkar danIstano Basa Pagaruyung. 


Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, SIK, M.Si melalui Kasatlantas AKP Julisman ,SH, MH kepada media, Senin kemaren menjelaskan sasaran /penerima bantuan kami adalah masyarakat kurang mampu, pengendara ojek, anggota komunitas, korban Laka Lantas dan petugas kebersihan kota Batusangkar.


Lebih lanjut Kasat Lantas, Julisman yang didampingi Kanit Registrasi dan Identifikasi, IPDA Ridho, SH dan jajaran Satlantas lainnya berharap, semoga aksi ini dapat membantu meringankan beban masyarakat Tanah Datar terutama yang menaikkan harga BBM 


" sesuai dengan tema kegiatan tahun ini, Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju maka kami dari Satlantas Polres Tanah Datar mengadakan Bakti sosial membagikan 100 paket beras masing-masing 10 kg bagi masyarakat kurang mampu" terang julisman.


Masyarakat yang mendapat bantuan beras dari Kasat Lantas Polres Tanah Datar tersebut merasa sangat terbantu sekali dengan aksi yang dilakukan Satlantas Polres Tanah Datar "terutama sekali saat ini kami sedang menghadapi kesulitan akibat kenaikan BBM bersubsidi" ungkap salah seorang pengendara ojek yang ditanyai media. (Veri)


ADSEN KIRI KANAN