Notification

×

Adsense atas

Adsen

Revolvo Juara Turnamen Voli AHY Cup I Tanah Datar Wakili Tanah Datar ke Tingkat Propinsi Sumbar

Senin, 19 September 2022 | 13:15 WIB Last Updated 2022-09-19T06:15:38Z

 



Tanah Datar, fajarharapan.id -  Tuan Rumah Revolvo Tabek Patah berhasil memenangkan Turnamen Voli Agus Harimukti Yudhoyono AHY Cup I Wilayah Tanah Datar setelah mengalahkan Revolmen,  pada final dengan Skore 3-0, Minggu, 18/9/2022.


Pertandingan yang telah berlangsung dua Minggu yang lalu diikuti sebanyak 8 tim sudah menunjukan perjuangan terbaiknya, namun yang berhasil menjati pemuncak dalam kejuaraan AHY Cup, dan akan mewakili Tanah Datar, utuk kejuaran AHY Cup ul Provinsi nantinya meawakili Kabupaten Tanah Datar.


Ketua DPC Partai Demokrat Tanah Datar, Nurhamdi Zahari Dt. Nan Bapayuang Aneh yang sekaligus sebagai pembina Tim Dalam penutupan dan penyerahan Tropi bergilir dari AHY.


Nurhamdi mengatakan, jami atas nama keluarga besar partai Demokrat mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan, atas suksesnya terselenggaranya Open Turnamen AHY Cup 1 wilayah Tanah Datar ini,” katanya.


“Setelah berhasil mendapatkan Tim terbaik di Tanah Datar ini, kami atas nama Partai Demokrat, akan berikan tiket untuk mewakili Tanah Datar, berlaga di Tingkat Provinsi nantinya,” terusnya.


Dia berharap tim yang berhasil menjadi juara dapat memperlihatkan permainan tebaik nantinya di tingkat Provinsi, agar bisa juga mewakili untuk di tingkat nasional nantinya,  membawa harum nama Tanah Datar, dan juga meningkatkan olahraga bola volI, baik di nagari maupun di kabupaten.


Pada acara penyerahan tropi bergilir dan tetap Turnamen AHY Cup yang berlangsung di lapangan Jorong Koto, Nagari Tabek Patah ini dihadiri lansung Ketua PBFSI Tanah Datar, Syahrial, Kader Demokrat Tanah Datar, Tokoh Masyarakat, Nagari Tabek Patah Tanah Datar. (Veri)


ADSEN KIRI KANAN