Notification

×

Adsense atas

Adsen

Polres Solok Selatan Berikan Bantuan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu.

Selasa, 06 September 2022 | 15:39 WIB Last Updated 2022-09-06T08:39:13Z

Polres Solsel serahkahkan bantuan sembako

Solsel, fajarharapan.id ---Polres Solok Selatan beserta Bayangkara membagikan bantuan sosial (bansos) untuk keluarga miskin dengan adanya dampak kenaikan BBM, bantuan tersebut langsung dibagakan di Mapolres setempat, Selasa 6/9/.


Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti Surya Adi Sabara menyerahkan langsung bantuan Sembako pada penerima berlangsung di gedung serbaguna Sanika Satyawa.Polres Solok Selatan.


Kapolres Solok Selatan yang didampingi Waka Polres Kompol Yonnis Fendri, Bayangkari Ny Desti Arief Mukti dalam sambutanya mengatakan. Penyaluran Bansos ini diberikan kepada masing masing warga miskin yang sudah didata dimasing masing Polsek yang yang ada wilayah hukum Polres setempat.


Dilanjutkan Kapolres giat ini merupakan instruksi langsung dari Kapolda Sumbar, agar setiap Kapolres di 19 Kabupaten Kota untuk lakukan giat bakti sosial, salah satunya adalah pembagian sembako. 


Polres Solok Selatan melalui seluruh  Polsek, menyalurkan lebih kurang 1000 paket sembako disalurkan, bahkan penyaluran bantuan ini Polres Solok Selatan yang paling pertama melaksanakan perintah Kapolda Sumatera Barat. 


Kita masih dilanda oleh kasus pandemi covid-19 dan ini sangat menganggu perekonomian dan pengurangan tenaga kerja, sehingga tingkat pengangguran akan bertambah.


Untuk itu aparat kepolisian dituntut berperan aktif bagaimana mengatasi hal ini, sehingga masyarakat Solok Selatan tidak berdampak betul dengan kondisi sekarang ini. 


Tujuan dari penyaluran bantuan ini adalah untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat


"Kami ingin memberikan sedikit bantuan beban sosial terhadap dampak dari pandemi covid-19, " terang Kapolres


Polres berharap bagi warga yang menerima bantuan ini agar dapat memanfaatkan bantuan ini sebaik baiknya dan jadikan ini sebagai jalinan silahturahmi antara kepolisian dengan masyarakat. Kapolres Solok Selatan mengajak semua lapisan masyarakat untuk sama sama menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggal  masing masing

(dirman)**


ADSEN KIRI KANAN