Notification

×

Adsense atas

Adsen

Polisi Razia dan Tes Urine Pengunjung Kafe di Palangka Raya, 3 Orang Positif Narkoba

Sabtu, 17 September 2022 | 15:17 WIB Last Updated 2022-09-17T08:17:54Z

 

Polisi saat melakukan razia dan tes urine pengunjung kafe di Palangka Raya. 



PALANGKA RAYA  - Tim Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalimantan Tengah, menggelar razia dan tes urine bagi para pengunjung di sejumlah kafe di Palangka Raya, Jumat (16/9/20222) malam. Hasilnya tiga orang pengunjung di salah satu kafe positif narkoba.

 

Razia dan tes urine yang digelar polisi ini dilakukan di tempat berbeda, yakni di kafe Jalan Mahir Mahar Lingkar Luar, dan Jalan Yosudarso Ujung Kota Palangka Raya, sebagaimana dikutip iNews.id.


Saat mendatangi lokasi, satu persatu pengunjung baik pria maupun wanita diperiksa identitasnya dan diminta petugas untuk menjalani tes urine.

 

"Mengatasi peredaran narkoba, mohon pengunjung bekerja sama," kata seorang polisi sebelum melakukan razia dan tes urine di salah satu kafe.  


Dari puluhan pengunjung yang menjalani tes urine, petugas mendapati tiga orang pengujung pria di kafe Jalan Mahir Mahar Palangka Raya yang hasil tes urinenya positif narkoba.


Di lokasi itu, petugas juga menemukan bungkusan plastik berisi beberapa butir obat keras jenis Zenith yang disembunyikan di pohon kelapa sawit sekitar kafe.

 

Guna mencari keberadaan obat keras lainnya, petugas menurunkan seekor ajing pelacak pengendus narkotika untuk menyisir sekitar kafe hingga dua buah mobil yang terparkir.


Ketiga pengunjung yang positif narkoba kemudian dibawa petugas ke kantor Ditresnarkoba untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.


Razia dan tes urine digelar petugas ini dalam rangka kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan antisipasi peredaran narkoba. (*)





ADSEN KIRI KANAN