Notification

×

Adsense atas

Adsen

Pelaku Pembunuhan Waria di Lubuklinggau Diduga Soal Asmara Ditangkap di Padang 

Jumat, 02 September 2022 | 07:28 WIB Last Updated 2022-09-02T00:43:50Z

 

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi.


Lubuklinggau - Pembunuhan waria sekaligus pemilik salon di Lubuklinggau mulai terungkap. Pelaku yang ternyata teman dekat korban telah ditangkap di Padang, Sumatera Barat (Sumbar). 


Pelaku tertangkap setelah Tim Macan Satreskrim Polres Lubuklinggau melakukan pencarian selama sepekan terakhir mulai dari Bengkulu hingga ke Padang. 


"Ya sudah kita lakukan penangkapan, kita lakukan pengejaran sampai ke luar kota di Padang, Sumatera Barat," ujar Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi, Kamis (1/9/2022), sebagaimana dikutip iNews.id.


Menurutnya, saat ini pelaku bersama anggota masih dalam perjalan dari Padang ke Kota Lubuklinggau. Kapolres meminta rekan-rekan media untuk bersabar, karena Polres Lubuklinggau segera merilis ungkap kasus pembunuhan tersebut dengan menghadirkan pelaku.


"Pelaku sendiri merupakan teman dekat korban. Besok tinggal kita tanya. Pelakunya inisial M," katanya.


Dari pelaku polisi sudah mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya senjata tajam dan sepeda motor. "Dugaan sementara pembunuhan soal asmara," kata Kapolres.


Seperti diberitakan sebelumnya pemilik salon yakni Untari alias Samsudin yang merupakan seorang waria ditemukan tewas dengan pisau tertancap di punggung. 


Korban ditemukan tewas dalam ruko tempat usaha salon miliknya di Jalan Raya Temam, RT 01 (depan Gerbang Prumnas Rahma), Kelurahan Rahma, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Kota Lubuklinggau pada Kamis (25/8/2022) sekitar pukul 15.30 WIB. (*)


ADSEN KIRI KANAN