Notification

×

Adsense atas

Adsen

Pangkoarmada III Pimpin Sertijab Kepala Staf Koarmada III

Senin, 19 September 2022 | 13:13 WIB Last Updated 2022-09-19T06:13:02Z

.


Sorong, fajarharapan.id - Bertempat di Pasific Room Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat, Panglima Koarmada  (Pangkoarmada ) III Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.TR.Opsla, memimpin serah terima jabatan Kepala Staf Koarmada III dari Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., M.H., kepada Laksamana Pertama TNI  Rudhi Aviantara IH, S.E., M.Si, M.Tr (Han). Senin (19/09/22).


Selanjutnya Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., M.H. akan menempati jabatan promosi sebagai Tenaga Ahli Pengkaji Bidang Wawasan Nusantara di Lemhanas, sedangkan Laksmana Pertama TNI  Rudhi Aviantara IH, S.E., M.Si, M.Tr (Han) sebelumnya menjabat Wakil Asisten Potensi Maritim (Waaspotmar) Kasal.


Dikatakan Pangkoarmada III  dalam sambutannya, bahwa pergantian jabatan bertujuan untuk mewujudkan kaderisasi kepemimpinan guna penyegaran semangat dan pemikiran baru dalam mendukung pencapaian kinerja organisasi yang lebih baik. 


Pada kesempatan tersebut, Pangkoarmada III secara pribadi dan atas nama seluruh jajaran Koarmada III, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., M.H, karena selama menjabat sebagai Kepala Staf Koarmada III, telah mencurahkan dedikasi, loyalitas dan segala karya dalam mengemban tugas di Koarmada III, serta ucapan yang sama kepada  Ny Ratna Yeheskiel Katiandgho, dimana sebelumnya menjadi Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada III yang telah membangun kebersamaan dalam mendukung, menjalankan organisasi Jalasenastri Koarmada III.

" Selanjutnya kepada pejabat baru Kepala Staf Koarmada III, Pangkoarmada III mengucapkan selamat bergabung dan selamat atas jabatan tersebut, dan diharapkan dengan bekal penugasan sebelumnya, akan dapat menjalankan tugas ini dengan baik, jabatan adalah amanah yang harus dijaga, sekaligus kehormatan dan kebanggaan," ujar Pangkoarmada III.


Diakhir  sambutannya Pangkoarmada menyampaikan selamat datang dan bergabung dalam kegiatan Jalasenanstri Armada III kepada Ny Hesti Rudhi Aviantara, semoga dapat membangun kebersamaan dalam menjalankan organisasi.


Hadir dalam kegiatan tersebut, yaitu Inspektur Koarmada III, Kapok Sahli Koarmada III, Komandan Lantamal XIV Sorong, Komandan Pasmar 3, Komandan Guspurla Koarmada III, Komandan Guskamla Koarmada III, Pejabat Utama Koarmada III, Komandan Satuan dan Kasatker Koarmada III serta Ketua Daerah dan Pengurus Jalasenastri Armada III.

 (Koarmada III)



ADSEN KIRI KANAN