Notification

×

Adsense atas

Adsen

Mobil Terbakar Usai Isi BBM di SPBU, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Kamis, 22 September 2022 | 18:57 WIB Last Updated 2022-09-22T13:03:03Z

 

Mobil terbakar di depan SPBU Leuwiliang, Kabupaten Bogor.



BOGOR  - Mobil terbakar di depan SPBU Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Diduga, kebakaran tersebut karena korsleting listrik. Komandan Regu (Danru) Pemadam Kebakaran Sektor Leuwiliang Hudri mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 12.30 WIB. Mobil tersebut terbakar setelah mengisi BBM di SPBU Leuwiliang.


"Kami mendapatkan informasi sesudah dzuhur. Kami menuju lokasi dan api masih besar," kata Hudri kepada wartawan, Kamis (22/9). Tiga unit mobil pemadam diterjunkan ke lokasi kejadian untuk menjinakan api. Petugas sempat kesulitan karena di dalam mobil yang terbakar terdapat belasan jeriken diduga berisikan BBM,sebagaimana dikutip iNews.id.


"Penanganan hampir 3 jam. Alhamdulilah api tidak merambat ke titik lain karena petugas kami langsung sigap melakukan pemadaman," ungkapnya.


Sementara itu,  Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Suprianto mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait informasi adanya jeriken di dalam mobil yang terbakar tersebut. Sopir mobil juga masih dicari keberadaanya untuk dimintai keterangan. "Kita masih dalami, belum bisa mastikan isinya. Sopirnya kita masih cari ya, tadi katanya ke RSUD tapi dicek gak ada, di rumahnya juga gak ada," tutur Agus.(*)



ADSEN KIRI KANAN