Notification

×

Adsense atas

Adsen

Menparekraf Berikan Baju Kesayangan ke Wako Hendri Septa

Jumat, 16 September 2022 | 19:29 WIB Last Updated 2022-09-19T12:31:28Z

.


Padang - Wali Kota Padang Hendri Septa mengantar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno ke Bandara Internasional Minangkabau (BIM). Menparekraf kembali ke Jakarta usai meresmikan Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center Padang, Jumat pagi (16/9/2022).

 

Sebagai bentuk salam perpisahan, Menparekraf memberikan hadiah berupa baju koko kepada Wali Kota Padang sesaat sebelum keberangkatan di ruang tunggu VIP BIM.


.


"Pak wali, tanda kita bersahabat dan bersaudara, saya perlu memberikan baju kesayangan yang saya pakai setiap Jumat, saya hadiahkan untuk Pak Wali Kota Padang. Semoga Pak Wali selalu mengenang arti persahabatan kita ini," ucap Sandiaga.


Sementara itu, Wali Kota Padang Hendri Septa merasa terkejut dan terharu dengan pemberian pria yang akrab disapa Mas Menteri tersebut. Wako berjanji akan menjaga dan merawat pemberian tersebut dengan baik.


"Alhamdulillah, terimakasih Mas Menteri. Saya sangat terkesan dan merasa senang Mas Menteri memberikan baju kesayangannya buat saya. Mudah-mudahan silaturahim persahabatan kita tetap berlanjut terus, dan saya berharap kepada Mas Menteri agar terus memberikan perhatian buat Kota Padang khususnya sektor pariwasata," ucap Wako Hendri Septa. (*)


ADSEN KIRI KANAN