Notification

×

Adsense atas

Adsen

Mayat Mengambang di Kali Jagal Ciputat Ternyata Korban Kecelakaan, Diduga Mabuk saat Berkendara

Senin, 19 September 2022 | 15:30 WIB Last Updated 2022-09-19T08:30:25Z

 

Ilustrasi mayat.


TANGERANG SELATAN  - Mayat pria yang mengambang di Kali Jagal, Jalan AMD RT04 RW07, Kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) ternyata korban kecelakaan. Dia menabrak jembatan saat mengendarai sepeda motor pada Senin (19/9/22). Korban dievakuasi oleh tim SAR sekira pukul 13.00 WIB dan dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati.


"Jadi laporan dari masyarakat, hari ini jam 2 pagi ada 2 orang laka lantas menabrak jembatan. Satu orang sampai saat ini masih dirawat di rumah sakit UIN, satu lagi tercebur kali dan meninggal," ungkap Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Yulianto, Senin (19/9). Berdasarkan keterangan kakak kandung korban, lanjut Yulianto, mereka berkumpul bersama sembari minum-minuman keras. Saat tengah malam, masing-masing pulang membubarkan diri, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Jadi dari keterangan kakak korban, mereka memang minum bareng-bareng beberapa teman, kemudian kakaknya pulang. Mungkin adiknya ini sama temannya juga mengarah ke tempat lain, sehingga tadi pagi ditemukan," ucapnya.(*)





ADSEN KIRI KANAN