Notification

×

Adsense atas

Adsen

Mahasiswi UIN Palembang dari Muba Kehilangan Uang dan Kartu ATM di Kontrakan

Minggu, 18 September 2022 | 20:59 WIB Last Updated 2022-09-18T13:59:02Z

Ilustrasi


Palembang, fajarharapan.id - Intan Purnama Sari (21) mahasiswi yang mengenyam pendidikan S1 Universitas Islam Negeri (UIN) Palembang. Ia  harus kehilangan uang sebesar Rp400 ribu dan kartu ATM.

 

Mahasiswi Ini bertempat tinggal kontrakan di Jalan Mayor Mahidin/Lorong Masjid Mukmin RT 02 RW 01 UIN Palembang. Korban berasal dari Simpang Ari, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).


Kejadiannya, Sabtu (17/9/2022) sekitar pukul 09.00 Wib  pagi  mahasiswi ini berangkat ke warung  membeli keperluan dapur untuk memasak membawa uang Rp200 ribu. Tanpa disadari dompet miliknya yang berisi KTP, KTM, ATM, aksesoris di dalam dompet tertinggal di dalam kontrakan kemudian hilang. Anehnya kontrakan tersebut masih rapi tidak ada pembobolan.


"Siang hari ado ibu-ibu yang ngekost sini becerito samo aku dengan logat Palembang katonyo ati-ati smo dompet kau gek ilang ,ngomongi klo kosan dio pernah dimasuki uong jugo," katanya menirukan ucapan salah seorang penghuni kos.


Nah pas itu plok aku dx merhatike dompet. Tetibo minggu pagi katek Lagi tuh dompet siang nyo ketemu ,ditemuke samo kawan aku di sekip ,bapak tukang ban yang nemuke dititipke samo anak UIN 


Sebelumnya pernah ada pesan dari ibu- ibu yang di tempat kosan terdekat juga  pernah mengalami kejadian yang sama memberikan nasihat pernah dimasuki orang. (Rusdian)


ADSEN KIRI KANAN