Notification

×

Adsense atas

Adsen

Lari ke Hutan, Perampok yang Tembak Pedagang Emas di Agam Tinggalkan Mobil 

Jumat, 16 September 2022 | 19:30 WIB Last Updated 2022-09-16T12:30:55Z

 

Kondisi pedagang emas di Agam yang ditembak perampok.


AGAM - Perampok yang menembak pedagang emas di Agam, Sumatera Barat (Sumbar) lari ke hutan. Mereka kabur saat dikejar warga dan meninggalkan mobilnya.


Kapolsek Matur, Iptu Yance mengatakan, perampok yang terdiri empat orang itu mengalami kerusakan mobil sehingga kabur dengan jhalan kaki, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Perampok kabur dengan berjalan kaki karena mobilnya mengalami kerusakan di daerah Kampung Pisang," kata Yance, Jumat (16/9/2022).


Sebelumnya, seorang pedagang emas di Agam, ditembak perampok. Korban bernama Katik (47) itu dicegat di jalanan sepi, lalu ditembak oleh pelaku.


Insiden ini terjadi pada Jumat (16/9/2022) sekitar pukul 16.00 WIB di jalan sepi di kilometer 20 Bukittinggi Lubuk-Basung, Kecamatan Matur, Agam.


Walinagari Parik Panjang, Yulianto mengatakan, korban ditembak di bagian kaki dan saat ini sudah dirawat di puskesmas.


Dia menambahkan, korban dicegat di jalanan sepi usai pulang berdanag di Pasar Lawang. Diduga korban sudah diintai oleh kawanan rampok yang datang dari arah Kota Bukittinggi.


Pelaku sempat dikejar warga, namun karena pelaku memiliki senjata api warga pun mengurungkan niatnya untuk melakukan pengejaran. (*)



ADSEN KIRI KANAN