Notification

×

Adsense atas

Adsen

Lantik 154 Tamtama Prajurit TNI AD, Ini Pesan Pangdam Iskandar Muda

Rabu, 28 September 2022 | 17:40 WIB Last Updated 2022-09-28T10:40:00Z

 

Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Mohamad Hasan menaiki kendaraan saat memeriksa pasukan di upacara Penutupan Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang Pertama Tahun 2022 di Banda Aceh, Aceh.



BANDA ACEH  - Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Mohamad Hasan melantik ratusan Tamtama TNI AD dengan pangkat prajurit dua (prada). Pelantikan dan pengucapan sumpah prajurit TNI AD tersebut dipusatkan di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh. Pangdam memberikan selamat dan sukses kepada 154 prajurit TNI AD yang baru menyelesaikan pendidikan.


"Tentunya, kami semua merasa gembira dan bangga menyaksikan generasi penerus TNI AD lulusan Rindam Iskandar Muda yang baru saja dilantik dan disumpah dengan pangkat prajurit dua," ujar jenderal TNI bintang dua tersebut, Rabu (28/9/2022),sebagaimana dikutip iNews.id.


Pangdam menyampaikan, sebagian besar prajurit yang dilantik tersebut merupakan putra asli Aceh. Dia juga telah mengusahakan penambahan alokasi rekrutmen prajurit asal Aceh, khususnya melalui jalur santri dan lintas agama.


Pada kegiatan tersebut Pangdam IM memberikan penghargaan kepada lulusan terbaik untuk kategori umum dan bidang akademik yang diraih Prada Bayu Tri Atmojo asal Stabat.(*)





ADSEN KIRI KANAN