Notification

×

Adsense atas

Adsen

Kronologi Polisi Gerebek Istri Tidur Dipelukan Selingkuhan

Kamis, 01 September 2022 | 08:34 WIB Last Updated 2022-09-01T01:57:55Z

Istri oknum polisi digerebek tidur bersama selingkuhannya di Palembang.


Palembang  - EP (23) seorang perempuan cantik yang juga istri anggota polisi di Polres Banyuasin tertangkap basah tengah berduaan dengan pria lain di dalam kamar salah satu hotel di Palembang. EP dan selingkuhannya digerebek suaminya sendiri bersama anggota dari Polsek Ilir Timur I Palembang. 


Kapolsekta Ilir Barat I Palembang, Kompol Roy A Tambunan mengatakan, EP merupakan istri Bripda AP yang bertugas di Polres Banyuasin. Sementara laki-laki yang bersama EP di dalam kamar Hotel ialah IK (24), anak seorang Kepala Desa di Muara Sugihan, Banyuasin, sebagaimana dikutip iNews.id.


Dijelaskan Roy, penggerebekan berawal laporan dari Bripda AP terhadap istrinya yang diduga melakukan tindak asusila dengan pria lain di sebuah hotel di Palembang.


"Jadi suaminya menghubungi Polsek Ilir Barat I untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Setelah si suami dan anggota menggerebek, kita dapatkan si istri tengah tertidur bersama dengan pria lain di salah satu Hotel di kawasan kami," kata Roy, Rabu (31/8/2022).


Roy menjelaskan, kejadian ini bermula, Senin malam (29/8/2022), sekitar pukul 22.30 WIB, saat kedua pelaku melakukan janji melalui WhatsApp untuk bertemu di luar dengan menggunakan Mobil Fortuner.


"Kemudian keduanya melakukan chek in di Hotel Aryaduta sekitar pukul 20.34 WIB. Tak disangka, komunikasi kedua pelaku melalui pesan WhatsApp untuk janji ketemuan diketahui suaminya, EP," kata Kapolsek.


Selanjutnya, kata Kapolsek, Bripda AP menghubungi pihak Propam Polres Banyuasin dan Polsek Ilir Barat I Palembang, untuk melakukan penggerebekan di hotel tersebut. Setelah dilakukan penggerebekan, ternyata keduanya sudah melakukan hubungan suami istri sebanyak satu kali.


"Adapun barang bukti yang didapat berupa cairan sperma di sprei dan sperma yang ada di tisu. Kemudian keduanya diamankan di Polsek Ilir Barat I untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," katanya.


Roy bilang, dari hasil pemeriksaan sementara, keduanya mengakui bahwa telah melakukan hubungan suami istri. Saat digerebek keduanya pun tengah terbaring.


"Kedua pasangan tanpa status pernikahan ini mengaku hanya sebatas berteman. Mereka telah lama saling kenal," katanya. (*)




ADSEN KIRI KANAN