Notification

×

Adsense atas

Adsen

Kasal : Prajurit Jalasena Harus Jaga Loyalitas dan Tegak Lurus Ke Atas

Jumat, 30 September 2022 | 23:51 WIB Last Updated 2022-09-30T16:51:11Z

.


Jakarta, fajarharapan.id — “Seluruh prajurit Jalasena dimanapun berada masih solid, tidak ada hal-hal yang menonjol dan seluruh jajaran untuk tetap menjaga soliditas, kompak, loyal dan lurus ke atas. Loyal dengan tetap lurus ke atas karena kalian merupakan alat penegak keadilan negara dilaut serta penegak hukum di laut yang menjaga stabilitas keamanan.”

Hal tersebut disampaikan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono disela-sela melaksanakan olahraga bersama seluruh prajurit TNI Angkatan Laut (TNI AL) wilayah Jakarta di Lapangan Trisilia, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (30/09). 


Loyalitas merupakan nafas prajurit TNI Angkatan Laut (TNI AL) sehingga dapat ditunjukkan dengan bersikap tegak lurus ke atas, tunduk kepada aturan maupun pimpinan. Hal itu menjadi dasar bagi para prajurit dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai garda terdepan dalam penegakan kedaulatan, penegakan hukum, dan penjaga keamanan seluruh wilayah Nusantara.


Olahraga bersama yang diselenggarakan ini merupakan salah satu wujud rasa syukur atas terlaksana dengan baik, aman dan lancarnya rangkaian kegiatan HUT TNI AL ke-77 tahun 2022 secara serentak diseluruh jajaran TNI AL mulai Sabang sampai Merauke. 

Kegiatan diawali dengan senam aerobik SKJ 88 kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat mengelilingi lingkungan Mabes TNI. Tidak hanya itu, olahraga bersama ini juga dipenuhi beragam hiburan dan jajanan rakyat yang tentunya penampilan ini dipersembahkan untuk para prajurit Jalasena.


Kasal berharap, kedepannya para prajurit Jalasena ini tetap kompak dan solid dengan semua kegiatan-kegiatan yang ada.

 “Maka dari itu untuk mensolidkan dilaksanakan kegiatan seperti ini dibutuhkan pembinaan untuk kebersamaan kita bersama, sehingga dengan kebersamaan ini merupakan modal dasar untuk kita dapat melaksanakan kegiatan lebih sukses dan baik lagi. TNI AL kedepan harus lebih besar dan solid sehingga dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik sesuai dengan yang di gariskan sesuai Undang-Undang,” tegas Kasal dihadapan Pejabat Utama Mabesal, Pimpinan Kotama dan seluruh prajurit.

(Dispenal)



ADSEN KIRI KANAN