Notification

×

Adsense atas

Adsen

Kasal Pimpin Sertijab Tiga Jabatan Strategis di Lingkungan Mabesal

Kamis, 01 September 2022 | 00:52 WIB Last Updated 2022-08-31T17:52:53Z

.


Jakartata, fajarharapan.id - Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono memimpin serah terima jabatan (sertijab) tiga jabatan strategis di lingkungan Mabesal yaitu Asisten Logistik (Aslog) Kasal, Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan Angkatan Laut (Kadisfaslanal) serta Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika Angkatan Laut (Kadiskomlekal) di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (31/08).


Jabatan Asisten Logistik (Aslog) Kasal diserahterimakan dari Laksda TNI Puguh Santoso kepada Laksma TNI Agus Santoso Alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 33 Tahun 1988 yang sebelumnya menjabat Kadisfaslanal. Jabatan Kadisfaslanal diserahterimakan dari Laksma TNI Agus Santoso kepada Laksma TNI Eko Sunarjanto yang merupakan Alumni AAL Angkatan 35 Tahun 1989 yang sebelumnya menjabat sebagai Aslog Koarmada RI dan Jabatan Kadiskomlekal dari Laksma TNI Joko Edi Supriyanto diserahterimakan kepada Kolonel Laut (E) Anang Sufiantono Alumni AAL Angkatan 37 Tahun 1991 yang sebelumnya menjabat sebagai Paban III Senlek Slogal Kasal.


Para Perwira Tinggi (Pati) TNI AL ini dipromosikan bersama-sama dengan Pati TNI AD dan TNI AU lainnya berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor 700/VII/2022 tanggal 29 Juli 2022 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Jabatan Dalam Jabatan di Lingkungan TNI.


Kasal menekankan kepada para Pati yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan, agar tidak menyia-nyiakan amanah yang dipercayakan.

“Masa Jabatan kita ada batasnya jangan sia-siakan kesempatan itu untuk terus berkarya dan berguna sebagai bukti bahwa kita pernah ada. Itulah cara terbaik bersyukur kepada Tuhan dan berbakti kepada negara”, kata Laksamana Yudo.


Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Umum (Waketum) Jalasenastri Ny. Wiek Ahmadi Heri, para Pejabat Utama Mabesal serta pengurus Jalasenastri.

(Dispenal)




ADSEN KIRI KANAN