Notification

×

Adsense atas

Adsen

Jasa Raharja Sumbar Ikut Memeriahkan Jalan Santai Harhubnas 2022

Senin, 19 September 2022 | 13:47 WIB Last Updated 2022-09-19T06:47:12Z

.


PADANG – Bertempat di halaman kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Sumatera Barat, Dishub Sumbar menggelar Jalan Santai dalam rangka Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2022, Minggu (18/9). 

Jalan santai dimulai dari kantor Dishub Sumbar, mengelilingi jalan utama Kota Padang dan berakhir kembali di halaman kantor Dishub Sumbar. Kegiatan ini diikuti oleh insan perhubungan tak terkecuali Jasa Raharja. 

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat Raihan Farani yang ikut melepas para peserta jalan sehat bersama Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Barat Heri Nofriadi ikut senang atas terselenggaranya Jalan Santai Harhubnas Tahun 2022. 

“Jalan santai ini dapat menjadi suatu bentuk kebangkitan baik kebangkita ekonomi maupun kebangkitan perhubungan untuk maju bersama setelah adanya pandemi Covid-19 yang melanda kita. Ini sesuai juga dengan tema Harhubnas 2022 Bangkit Maju Bersama”. Ujar Raihan. 

Tujuan digelarnya jalan santai ini menurut Heri, untuk membangun silahturahmi sesama insan perhubungan. “Dengan silahturahmi ini sehingga mereka menjadi satu tidak bisa dipisahkan. Baik pemerintah pusat, Pemprov Sumbar dan pemerintah kabupaten kota, dengan satu tujuan, mewujudkan transportasi aman, nyaman, lancar, tertib dan efisien.” ungkap Heri.

Sebelumnya Jasa Raharja ikut juga dalam rangkaian acara Harhubnas 2022 yaitu kegiatan bhakti sosial Donor Darah yang diadakan pada Kamis (15/9). Di hari senin besok juga Jasa Raharja akan hadir dalam upacara Harhubnas 2022 yang dipimpin oleh Gubernur Sumatera Barat.(jr)


ADSEN KIRI KANAN