Notification

×

Adsense atas

Adsen

Jadwal MotoGP Hari Ini: Kualifikasi MotoGP Aragon, Marc Marquez Sanggup Menggila?

Sabtu, 17 September 2022 | 10:48 WIB Last Updated 2022-09-17T03:48:00Z

 

Marc Marquez bakal lakoni kualifikasi MotoGP Aragon 2022



JADWAL MotoGP Aragon 2022 akan dibahas di sini. Pada Sabtu (17/9/2022) ini, MotoGP akan menggelar kualifikasi untuk balapan di keesokan harinya.


Marc Marquez telah kembali balapan untuk tim Repsol Honda pada akhir pekan ini. Dia kembali setelah menepi selama berbulan-bulan imbas jalani operasi lengan.


Meskipun sudah menepi panjang, Marc Marquez telah memperlihatkan hasil yang cukup menjanjikan dari dua kali sesi latihan bebas yang dilaksanakan pada Jumat 16 September 2022. Sebab, peringkatnya meningkat, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Pada sesi latihan bebas pertama, pembalap berjuluk Baby Alien ini mampu menyudahi tes dengan menempati urutan ke-11. Dengan catatan tersebut, Marc Marquez adalah pembalap Honda yang finis tertinggi kedua dalam sesi latihan bebas itu.


Dia masih cukup tertinggal dari pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami, yang mengakhiri latihan bebas pertama di urutan keempat. Namun, situasi membaik untuk sang pembalap asal Spanyol di latihan bebas kedua.


Pada sesi tersebut, Marc Marquez finis di urutan kedelapan, atau tiga peringkat lebih baik daripada yang sebelumnya. Dia merupakan pembalap Honda dengan catatan waktu terbaik. Sebab, Takaaki Nakagami terjun ke peringkat ke-11.


Meskipun belum bersaing di depan, namun dari yang terlihat di kedua sesi latihan bebas tersebut sudah cukup bagus bagi Marc Marquez. Ini bisa menjadi modal berarti untuknya bersaing di balapan yang sesungguhnya pada Minggu 18 September 2022 malam WIB.


Secara keseluruhan, latihan bebas kedua diakhiri dengan catatan waktu terbaik oleh Jorge Martin, disusul Fabio Quartararo, Johann Zarco, dan Enea Bastianini. Sang peraih kemenangan dalam empat balapan sebelumnya, Francesco Bagnaia, hanya mencatatkan waktu terbaik kelima di latihan bebas kedua.


Aleix Espargaro mengakhiri latihan bebas pertama sebagai yang tercepat. Namun, posisinya menurun drastis setelah latihan bebas kedua, dengan sang pembalap Aprilia Racing terjun ke urutan ke-13.


Berikut Jadwal MotoGP Hari Ini:


Latihan Bebas 3: 14.55-15.40 WIB


Latihan Bebas 4: 18.30-19.00 WIB


Kualifikasi Pertama: 19.10-19.25 WIB


Kualifikasi Kedua: 19.35-19.50 WIB.




ADSEN KIRI KANAN