Notification

×

Adsense atas

Adsen

Jadi Korban Tewas Kecelakaan di Tol Batang-Semarang, Nurbaiti dari Jakarta Usai Tengok Cucu

Selasa, 06 September 2022 | 07:05 WIB Last Updated 2022-09-06T00:05:00Z

 

 

Jenazah Nurbaiti korban kecelakaan di tol Batang-Semarang saat tiba di rumah duka, Jalan Gemah Jaya Barat, Tembalang, Semarang, Senin (5/9/2022) sore.


SEMARANG –Jenazah Nurbaiti salah satu korban tewas kecelakaan di jalan tol Batang-Semarang tiba di rumah duka, Jalan Gemah Jaya Barat, Tembalang, Semarang, Senin (5/9/2022) sore. Sebelumnya, ibu rumah tangga berusia 53 tahun ini dalam perjalanan pulang dari Jakarta usai menjenguk cucu. 


Nurbaiti merupakan penumpang mobil travel Toyota Hiace nomor polisi W 7202 NA yang mengalami kecelakaan di jalan tol Batang-Semarang. Dia salah satu dari tujuh korban tewas dalam musibah tersebut, sebagaimana dikutip iNews.id.


Jenazah korban dibawa ke rumah duka dengan mobil ambulans Rumah Sakit Islam (RSI) Weleri Kendal. 


Ikut dalam mobil ambulans, Amri, suami korban yang sebelumnya menjemput jenazah dari RSI Weleri Kendal. Nurbaiti menjadi korban kecelakaan maut usai menjenguk kelahiran cucunya yang ke-3 di Jakarta. 


“Dari keterangan suami korban, istrinya seharusnya pulang ke Semarang pada Sabtu (3/9/2022) kemarin,” kata ketua RT setempat, Saptono. 


Siang tadi, Amri berusaha menghubungi nomor istrinya namun tidak bisa. Ia kemudian mendapat kabar jika istrinya tewas kecelakaan. Rencananya, jenazah korban akan dimakamkan di TPU Amposari Semarang.


Sebelumnya, kecelakaan maut menewaskan tujuh orang terjadi di jalan tol KM 375+300 jalur A Batang–Semarang, tepatnya di Desa Sawangan, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Senin (5/9/2022) sekitar pukul 07.27 WIB. 


Kecelakaan melibatkan mobil travel Toyota Hiace nomor polisi W 7202 NA dan truk nopol L 8835 US.(*)


ADSEN KIRI KANAN