Notification

×

Adsense atas

Adsen

Innalillahi, Bayi Kembar Siam Itu Hembuskan Napas Terakhir

Jumat, 23 September 2022 | 19:47 WIB Last Updated 2022-09-23T12:55:27Z



Ayu, Ibu dari  bayi kembar yang meninggal memberikan ciuman terakhir kepada anaknya dikediamanya di Korong Patalangan, Nagari Limau Puruik.  Foto Heri 





Pariaman
- Kabar duka menyelimuti Korong Patalangan, Nagari Limau Puruik, Kecamatan V Koto Timur. Bayi kembar siam berkepala dua badan satu yang dirujuk ke RSUP M.Djamil Padang Meninggal dunia sekira pukul 16.15 Wib dan dimakamkan malam ini juga. 


Hal tersebut disampaikan oleh Kanit Laka Lantas Polres Pariaman saat mengantarkan orang tua bayi itu ke Padang.

"Bayi kembar yang lahir hari Rabu malam (2/09/2022) kemarin,  itu meninggal," kata Kanit Laka Lantas Polres Pariaman IPDA Afrizal Sahar, melalui chat WA sore tadi. Jum'at, 23/09/2022. 

Sebelum meninggal dunia, kata Afrizal Sahar, ibu dari orang tua bayi kembar itu sempat bertemu dengan buah hatinya dan mencium bayinya.

"Sempat ibunya bertemu dan mencium buah hatinya. Namun bayi kembar itu telah meninggal," kata Afrizal Sahar.

Kabar duka itu, memecah tangis Ayu, karena ia barusaja bertemu dengan anaknya. 

Saat ini pihak rumah sakit itu tengah menjalani proses untuk mengemasi bayi kembar tersebut untuk dibawa ke rumah orangtuanya di Kecamatan V Koto Timur. 

Menurut informasi dilapangan yang dihimpun fajarharapan.id melalui Wali Nagari Limau Puruik, Afriyan didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Nurul Ikhwan menyebutkan bayi kembar yang meninggal malam ini akan diantarkan lansung ke rumah duka dan lansung dimakamkan di Korong Patalangan, Nagari Limau Puruik. 

"Permintaan dari ayah bayi kembar, agar bayinya lansung dimakamkan secepatnya. Mengingat, dirinya tidak tega melihat istri (ibu dari bayi kembar) selalu menangis melihat bayinya yang dibalut dengan kain" ujar Afriyan





Saat dirumah duka, Kapolres Kota  Pariaman AKBP Abdul Aziz beserta ibu Bhayangkari dan rombongan terlihat hadir dirumah kedua orang tua bayi kembar di Korong Patalangan, Nagari Limau Puruik,  yang barusan dijemput dari RS Jamil Padang, yang sebelumnya juga diantar dari RSUD Sadikin Pariaman. (Heri









ADSEN KIRI KANAN