Notification

×

Adsense atas

Adsen

Hari Ayam dan Telur di Unand Diisi dengan Seminar

Rabu, 21 September 2022 | 15:55 WIB Last Updated 2022-09-21T09:48:10Z

Dekan Fak.Peternakan Dr. Adrizal 


Padang, fajarsumbar.com --  Dalam rangka memperingati Hari  Ayam dan Telur (HTN) tahun 2022, panitia pusat bekerjasama dengan Fakultas Peternakan Unand menggelar seminar nasional yang diikuti para peneliti se-Indonesia.


Dekan Fak.Peternakan Dr Adrizal mengatakan seminar ini akan dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Sumbar Dr Audy Joinaldy di PCC Fakultas Peternakan, kamis pagi ini.


Pada acara pembukaan Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Dr. Ir Nasrullah MSc juga akan memberikan pengarahan terkait dengan pembangunan sub sektor saat ini.Selain itu memberikan sambutan Rektor Unand Orof Yuliandri.


Dengan mengambil tema " Kontribusi Ayam dan Telur dalam Penyediaan Protein Hewani untuk Menciptakan Masyarakat yang Sehat dan Tangguh, seminar akan membahas berbagai aspek peternakan ayam dan ketersediaan telur.


Pembicara utama pada seminar ini antara lain Mr Look Schoonman dari FAO, Singgih Januratmono Ketua Pinsar dan sekaligus Anggota DPR.RI, Prof dr.Nur Indrawati Lipoeto. Ir Effendi dari Dinas Pangan serta Dr Rusfidra pakar ayam kokok balenggek.


Selesai mendengar presentasu pemakalah utama akan diikuti seminar paralel. (rel)


ADSEN KIRI KANAN