Notification

×

Adsense atas

Adsen

Hadiri Musda Lokasaba PHDI, Ini Pesan Asisten I Way Kanan

Jumat, 16 September 2022 | 16:07 WIB Last Updated 2022-09-16T09:07:24Z

.


Way Kanan - Bupati Way Kanan diwakili Asisten 1, Selan menghadiri acara Musda (Lokasaba) IV, Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) di Gedung Serba Guna (GSG), Kamis (15/9/2022).


Hadir pada kesempatan itu Sekretaris PHDI Lampung, Wayan Aryudi, Ketua dan Sekretaris PHDI Way Kanan, Forkopimda,

Kepala Kesbangpol Way Kanan dan lainnya.


Asisten I Selan mengatakan, Way Kanan maju karena komponen masyarakat selalu kompak. Begitu juga dengan pemerintahnya yang selalu rukun dalam menjalankan roda pemerintahan.


“Kondisi seperti ini , tercipta masyarakat yang damai, tenteram dan aman dalam menjalankan aktivitas masing-masing,” kata Selan.


Menurutnya, bupati telah membangun komitmen sejak mereka memimpin Way Kanan untuk mensejahterakan masyarakat tanpa membeda bedakan suku, agama dan ras.


Sementara itu, Sekretaris Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Lampung Wayan Aryudi sebelum membuka Musda berharap agar siapapun nantinya yang akan terpilih menjadi pengurus PHDI supaya tetap bersinergi dengan pemerintah Kab. Way Kanan dalam upaya membina umat untuk terus terjalin kebersamaan dan kekompakan.


Dia juga memuji suasana yang kondusif, aman dan tenteram selama ini di Way Kanan serta terjalin kerukunan umat beragama dan Kebhinnekaan yang terjalin harmonis.


“Kondisi tersebut terjadi karena pemerintah Kab. Way Kanan sangat memperhatikan semua elemen masyarakat tanpa ada yang dibedakan," tambahnya. (Heri)


ADSEN KIRI KANAN