Notification

×

Adsense atas

Adsen

Geger! Wanita Bogor Ditemukan Tewas Tergantung di Rumahnya

Jumat, 30 September 2022 | 16:23 WIB Last Updated 2022-09-30T09:23:09Z

 

Ilustrasi 



BOGOR - Remaja wanita berinisial SM (19), ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jasadnya ditemukan dalam kondisi tergantung di dalam rumah.


Menurut Kapolsek Jasinga AKP Dedi Hermawan, jasad remaja malang itu ditemukan sekira pukul 11.00 WIB. Awalnya, sang adik yang baru pulang sekolah terkejut melihat SM tergantung di dalam rumahnya.

"Keluarga melaporkan kejadian itu ke Polsek Jasinga dan langsung datang ke lokasi kejadian," kata Dedi dalam keterangannya, Jumat (30/9/2022).


Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasilnya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jasad SM, sebagaimana dikutip Okezone.com.


"Tidak terdapat adanya tanda-tanda kekerasan yang ada pada tubuhnya. Dari informasi yang kami dapat dari pihak keluarga bahwa yang bersangkutan ini mengidap sakit ginjal yang sudah cukup lama dan secara rutin melakukan pengobatan," katanya.


Keluarga pun menolak untuk dilakukan autopsi terhadap SM. Selanjutnya, jasad remaja itu langsung dimandikan untuk dimakamkan pihak keluarga.


"Jenazah sudah kita serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan, karena atas permintaan keluarga menolak untuk dilakukannya autopsi," pungkasnya.(*)



ADSEN KIRI KANAN