Notification

×

Adsense atas

Adsen

F1 GP Singapura 2022: Lewis Hamilton Makin Paham dengan Potensi Mobil Mercedes

Jumat, 30 September 2022 | 18:30 WIB Last Updated 2022-09-30T11:30:00Z

 

Lewis Hamilton makin memahami mobil Mercedes 


SINGAPURA – Pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, makin paham dengan mobil W13. Itu membuat Hamilton makin percaya diri jelang mentas dalam balapan F1 GP Singapura 2022.


Pembalap asal Inggris itu pun berharap meraih hasil positif di Sirkuit Marina Bay, Singapura, Minggu 2 Oktober 2022. Sirkuit tersebut bisa dibilang merupakan salah satu sirkuit paling menantang di F1 2022.


Maklum, lintasan ini merupakan sirkuit jalan raya yang biasa dilalui oleh warga dalam kesehariannya. Akan tetapi, keadaan itu justru menjadi peluang bagi Mercedes untuk tampil apik.


Pasalnya, Mercedes sejauh ini mampu tampil apik di lintasan jalan raya. Jelang balapan tersebut, Hamilton mulai mengetahui potensi maksimal dari mobilnya,sebagaimana dikutip Okezone.com.


“Kami sudah banyak belajar mengenai mobilnya yang sudah wajar bagi semuanya. Akan tetapi, akan sangat membantu untuk dapat mengetahui bagaimana kinerja mobil,” kata Hamilton, dikutip dari laman resmi F1, Jumat (30/9/2022).


Itu membuat Hamilton bisa memperkirakan bagaimana performa mobilnya dalam balapan F1 GP Singapura 2022 kelak. Oleh sebab itu, dia berharap meraih hasil positif pada akhir pekan ini.


“Kami dapat kurang lebih memperkirakan arah mobilnya. Entah hal itu akan bekerja di salah satu sektor atau yang lain,” tutur Hamilton.


“Kami sudah tahu batasan dari mobilnya dan bagaimana harus bekerja. Posisi kami sekarang lebih baik dari sebelumnya,” pungkasnya.(*)


ADSEN KIRI KANAN