Notification

×

Adsense atas

Adsen

Duh, Orang Gila di Pariaman Otak-atik Pintu Mobil Terparkir, sempat Buat Warga Panik

Selasa, 20 September 2022 | 11:03 WIB Last Updated 2022-09-20T04:03:16Z

 

Ilustrasi Orang Gila di Pariaman Otak-atik Pintu Mobil Terparkir.



Pariaman- Orang dengan gangguan jiwa (ODJG) di Cimparuah , Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) terlihat mengotak-atik pintu mobil terparkir, Senin (19/9/2022). Warga sempat panik karena mengira pria tersebut maling. 


Pria pun tersebut langsung ditangkap warga karena mencoba membuka pintu mobil Avanza yang sedang parkir. Awalnya, pelaku berupaya mengutak-atik mobil yang sedang parkir dan berupaya membuka pintu.   


Melihat aksi tersebut, warga sekitar sontak menangkapnya karena dikira maling yang sedang beraksi untuk mencuri mobil yang parkir,sebagaimana dikutip iNews.id.


"Benar warga mengira maling, tapi bukan karena pria tersebut Orang Dengan Gangguan Kejiwaan (ODGJ)," kata Kasat Reskrim Polres Pariaman, AKP M Arvi ketika dihubungi, Selasa (20/9/2022).


"Sempat dikira maling karena utak-atik mobil warga dengan cara buka-buka pintu mobil yang sedang parkir," katanya lagi. Pihaknya kesulitan berkomunikasi dengan ODGJ yang dikira maling tersebut karena tidak menyambung dalam komunikasi. 


"Enggak bisa ditanya karena tidak nyambung," ujarnya.(*)





ADSEN KIRI KANAN